chapter 35

2.3K 218 22
                                    

Setelah selesai beres beres, akhirnta lucas bisa berbicara hal yang penting dengan siwon.

Lucas masuk ke dalam ruang kerja siwon, walaupun baru pulang tetap saja siwon harus fokus pada pekerjaannya yang lain.

"pah"panggil lucas

"oh, kenapa cas?"tanya siwon membereskan berkas berkasnya.

"tentang.... Malaikat kecil.."

"tentang dia, papah udh tau soal itu. Tapi papah perlu memastikannya lagi dan itu juga alasan papah dan mamah buat pindahin sekolah kamu dan aprilia"

"berarti bener dugaan aku kalok dia adalah salah satu murid di sekolahku sekarang"

"iya, papah harap kamu juga bisa lebih teliti dan memastikannya"

"apapun itu akan aku lakukan asalkan aku dan dia bisa ketemu"

"nanti papah bakalan kirim filenya ke kamu, sekarang kamu kembali ke kamar dan belajar jangan bolos mulu kerjaannya"

"oke"

Lucas berjalan keluar dari ruang kerja siwon, dan kembali ke kamarnya.












®©®

"besok?"
"...."
"oke, gue gak takut, tempat biasa, jam biasa"
"..."

Sehun mematikan sambungan telponnya.

"gimana?"tanya baekhyun

"besok, di tempat dan jam yang sama"

"oke, jangan lupa lo hubungi anak wanna one"ujar kai

"iya, sabar atuh"

"anjiir hun gue lupa"ujar rani heboh

Padahal baru saja dia sampai di dalam kelas dan belum duduk sama sekali.

"apaan?"

"gue lupa bawa buku pr mate"

"ya itu urusan lo"

"ya jadi urusan lo juga lah"

"kenapa jadi gue?"

"yaiyalah, gue kan juga lupa bawa buku lo"

"yaudah tinggal keluar"

"anjiir santai bener kalok ngomong"

"ya mau gimana lagi?"














®©®

Sekarang sehun, rani dan kai sedang berada di kantin sekolah.

Kalau rani sama sehun sudah jelas karena dihukum tidak boleh masuk ke dalam kelas, kalau kai, dia mengusili guru yang sedang mengajar.

Mungkin bagi murid lain itu hal yang memalukan, tapi bagi mereka bertiga itu hal yang menyenangkan bisa berada di luar kelas.

"ngapain kalian berkeliaran di kantin bukannya masuk!"ujar seseorang

Mereka bertiga menatap kearah orang tersebut yang ternyata adalah kumpulan anak osis.

"di hukum lah lo pikir kita cabut"ketus rani

"kalau di hukum harus ke kantin? Bukannya merenungi salah kalian"ujar chanyeol tak kalah ketus.

"suka suka kita lah, masalah banget sama lo semua urusin aja hidup lo sendiri"balas rani

you and me || park chanyeol (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang