chapter 30

2.6K 230 24
                                    

Rani berjalan masuk ke dalam rumahnya, rani pergi dulu bersama sehun squad tadi, dan sepertinya mila sudah pulang, rani sudah melihat mobil mila di garasi.

Baru memasuki ruang tamu, rani sudah mendengar suara kedua orang tuanya dan mila.

"kamu gpp sayang? Kenapa kamu bisa sampai kayak gini?"ujar sang mamah

"bilang sama papah siapa yang udh buat kamu kayak gini? Biar papah kasih pelajaran"

"aku gpp kok, tadi aku jatuh di toilet"

"masa sih? Gak mungkin cuman karena kamu jatuh di toilet sampe kayak gini"

Rani berjalan melewati mereka, tanpa berniat mengganggu keluarga bahagia itu.

"yaa!! Choi rani"sentak sang papah

Rani membalikkan badannya menghadap mereka semua. Rani menaikkan satu alisnya tanda bertanya.

Ya, semenjak dia tahu kalau dia bukan anak kandung kedua orang tuanya. Sikap rani mulai berubah kepada mereka berdua.

"kamu bilang dengan kamu pindah sekolah kamu bakalan jagain mila, mana? Mana buktinya?, memang kamunya yang gak becus jagain mila"

"aku udh Usaha buat jagain mila, tapi aku gak bisa 24 jam terus sama mila"

"itu harus! Mila gak boleh terluka, dia anak kami"

"aku tahu aku bukan anak kalian, kenapa gak pakek bodyguard aja buat jagain mila!"kesal rani

"kamu semakin lama semakin melunjak ya, sini kamu"ujar sang papah menarik tangan rani.

Ya, kejadian itu kembali terjadi. Rani kembali di pukul, di tendang, di kata katain, di lempar menggunakan barang barang.

Saat rani hendak melawan, papahnya mencambuk rani dengan tali pinggang berulang kali.

Menyebabkan luka dalam pada tubuh rani, rani tidak ingin melawan lagi.

Karena untuk kejadian ini, rani mengaku salah. Dia tidak bisa menjaga mila sepenuhnya.

"hanya Menjaga mila saja kamu tidak bisa, kurang semua yang udh saya kasih ke kamu hah?"

Plak... Plak... Plak...

Papah rani kembali memukuli rani dengan tali pinggang.

Rani hanya bisa melindungi dirinya dengan kedua tangannya.





®©®

Rani sekarang sudah berada di kamarnya, badannya kembali penuh dengan luka, sudah lama rani tidak di perlakukan seperti ini.

Mila masuk ke dalam kamar rani, dengan kotak obat di tangannya.

Mila tersenyum pada rani, tapi rani tahu senyum itu senyum tidak enak mila padanya.

"gue gpp"ujar rani

Mila duduk di samping rani. Dia mengeluarkan berbagai obat untuk luka luka rani.

"gara gara gue lo jadi kayak gini"ujar mila sambil serius membersihkan luka rani.

"udh biasa, gue cuman harus bertahan di rumah ini satu tahun lagi"ujar rani

"lo... Beneran mau pergi?"tanya mila menghentikan aktifitasnya sebentar.

"hmmm, udah cukup gue tinggal disini selama ini, gue cuman butuh satu tahun lagi untuk melengkapinya"ujar rani

"lo gak ngerepotin"

"bagi lo. Bagi nyokap bokap?"

"ran..."

you and me || park chanyeol (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang