"kayak anak anak lo berdua, gak lihat tuh karena kelakuan lo berdua semuanya jadi berantakan?"omel rani
Sekarang sehun dan chanyeol sedang disidang oleh rani, masih di dalam uks.
Sedangkan kedua pria tampan itu hanya menunduk mendengar ocehan dari rani sedari tadi, tanpa ada yang berani berbicara.
"terus sekarang gimana rusak semua tuh"
"di ganti lah"ujar sehun memberanikan diri
"pakek duit? Lo kira semuanya bisa di selesaikan pakek duit? Gak semuanya, gue tau lo berdua orang kaya. Tapi jangan seenaknya ngerusakin barang terus tinggal ngasih uang abis itu beres? Lo kira semudah itu"
"ya terus gimana?"kini chanyeol lah yang bertanya
"ya lo berdua pikirin lah, pokoknya harus bertanggung jawab"
Serba salah mereka berdua, jika rani sudah marah maka apapun yang dilakukan mereka pasti selalu salah.
"udah udah, jangan emosi kali"ujar mila menengahi.
"yaudah, sorry gue udh marah marahin lo berdua"ujar rani pada akhirnya
Mendengar itu kedua pria tampan ini mengangkat wajah mereka menatap rani.
"muka lo berdua biasa aja, gue mau keluar pengap"ujar rani langsung berjalan keluar uks.
"gara gara lo rani jadi marah"ujar sehun
"ya lo lah, udh lo luan yang nonjok gue"
"ya mana gue tau kalok bukan lo yang buat rani nangis"
"makannya sebelum nonjok nanyak dulu lo"
"mana sempat gue nanyak, apalagi sama lo"
Mila yang masih berada di dalam uks, menatap mereka pusing.
"mau berantem lagi? Perlu gue panggilin rani?"tawar mila
Kedua pria tersebut menggeleng secara bersamaan.
®©®
"ini gimana?"tanya aprilia pada kyungsoo
Sekarang mereka berdua sedang berada di ruang osis yang sepi, hanya ada mereka berdua.
Anak osis yang lainnya sedang sibuk dengan tugas mereka masing masing.
"tinggal masukin jumlahnya abis itu selesai"jawab kyungsoo melihat kertas yang di tulis aprilia.
Aprilia mengangguk mengerti, lalu melanjutkan mengisi kertas tersebut.
Kyungsoo diam diam menatap kearah aprilia yang sedang serius.
Aprilia tidak banyak berubah, seperti yang terakhir kali di lihatnya.
Ntah kenapa, kyungsoo senang menatap wajah serius aprilia dari dulu.
Kryuuuk kryuuukk....
Aprilia menghentikan aktifitasnya dan langsung memegangi perutnya.
Kyungsoo tertawa kecil melihat wajah malu aprilia saat perutnya berbunyi.
"lo laper?"
"hehehe, gue belum makan dari tadi"
"yaudah tinggalin aja, ayo makan"
"gpp nih?"
Kyungsoo mengangguk, aprilia langsung semangat dan berdiri.
"ayoook"ujar aprilia semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
you and me || park chanyeol (SELESAI)
Hayran KurguCERITANYA UDAH END TAPI HARAP MAKLUM BECAUSE AUTHOR MAGER BUAT NGEREVISI Yang satu sifatnya tomboy. jahil, sering ngelawan guru, keluar masuk bk, pokoknya badgirl deh. Yang satunya baik, pinter, lemah lebut, tapi sering di manfaatin. Mereka berdua...