"apaan sih lo"ujar Sehun yang sedikit kaget dengan pertanyaan yang di lontarkan oleh Mila barusan.
"gue kan cuman nanya. Apa salahnya"ujar Mila menatap ke arah lain, karena sejujurnya dia merasa bodoh telah mengatakan pertanyaan itu.
"gue udah nganggep dia sebagai adik gue, karena dari dulu sampai sekarang dia yang selalu ada buat gue, dia tempat gue curhat, dia tempat gue kalau gue lagi sedih atau terpuruk, dia... Bahkan lebih mengerti gue dari pada orang tua gue sendiri"jelas Sehun menatap ke depan, tatapannya seolah kosong.
Mila yang tadinya menatap ke arah lain, beralih menatap ke arah Sehun yang tersenyum miris.
"gue tau, orang bakalan mikir kalau gue suka sama Rani atau punya perasaan lebih sama dia, tapi gue juga jaga perasaan gue gak mau hubungan persahabatan gue sama dia hancur karena salah satu dari kita punya perasaan lebih"ujar Sehun lagi
"tapi lo baru aja ngebuat persahabatan kalian rusak dengan kata-kata lo tadi"ujar Mila
Sehun mengangguk lalu menghembuskan nafasnya kasar "gue tau, gue juga gak tau kenapa gue bisa ngomong gitu ke Rani, itu spontan"ujar Sehun
"lo kesel sama Rani karena dia sekarang lebih tertutup sama lo? Dia lebih milih buat bicara sama kak Lucas atau sama Chanyeol, itu bukam karena lo gak jadi bagian dalam dirinya lagi, tapi karena semua masalah yang dia hadapi berhubungan sama mereka berdua, atau emang Chanyeol yang ada di saat Rani terpukul, gue gak bilang lo gak ada waktu Rani di masa sulitnya. Tapi emang mungkin takdirnya Chanyeol tahu soal Rani. Gue juga ngerasa Rani lebih milih mereka, tapi gue mikir lagi gak selamanya Rani bisa cerita soal perasaan dia, lo tahu sifat Rani gimana kan? Dia gak mau ngeropotin orang dan lebih milih ngurus semuanya sendiri"ujar Mila panjang lebar.
Sehun sedikit tertegun mendengar penjelasan panjang dari Mila, apa yang di katakan oleh gadis itu ada benarnya.
Memang Sehun lah yang salah karena dengan mudahnya memutuskan persahabatan mereka. Padahal seharusnya Sehun lah yang berdiri di samping Rani untuk mendukungnya bukan malah memilih menjauh hanya karena egoisnya.
"coba lo tenangi diri lo dulu, kalau udah tenang coba bicara sama Rani lagi, gue yakin Rani bakalan maafin lo kok, karena lo punya tempat yang spesial di hatinya"ujar Mila menatap Sehun sambil tersenyum.
Sehun membalas senyuman Mila dan menatap gadis di sampingnya itu, jika Mila tidak mengatakan hal ini, mungkin Sehun akan terus mempertahankan egonya.
🐭🐭🐭
Samuel duduk di kursi sebelah Rani, sambil menatap gadis itu yang tidur memunggunginya.
Samuel tidak bisa membayangkan begitu banyak masalah yang harus di hadapi oleh gadis itu.
Samuel jadi ingat pertemuannya dengan sang ayah tadi pagi.
Flashback on
Pagi-pagi sekali Samuel di panggil oleh sang ayah untuk menghadapnya. Maka dari itu tadi pagi Samuel pergi.
Sesampainya di kantor sang ayah, Samuel langsung masuk ke dalam ruangan yang bertuliskan CEO Ji Chang wook.
"kenapa pah?"tanya Samuel duduk di depan sang ayah.
"kamu masih marah sama papah?"tanya Ji Chang Wook.
"menurut papah?"tanya Samuel balik
Ji Chang Wook menatap sang anak yang sibuk bermain ponsel, tanpa berniat menatapnya balik.
"baiklah, mulai sekarang kamu bisa lepas dari tanggung jawab sebagai bodyguardnya Rani"ujar Ji Chang Wook yang sukses menarik perhatian dari sang anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
you and me || park chanyeol (SELESAI)
FanficCERITANYA UDAH END TAPI HARAP MAKLUM BECAUSE AUTHOR MAGER BUAT NGEREVISI Yang satu sifatnya tomboy. jahil, sering ngelawan guru, keluar masuk bk, pokoknya badgirl deh. Yang satunya baik, pinter, lemah lebut, tapi sering di manfaatin. Mereka berdua...