chapter 38

2.1K 238 22
                                    

"dia.... Sangat mirip dengan shilmy"ujar siwon tak percaya

Tanpa sadar minho dan lucas menganggukan kepala mereka setuju.

"kita bicara di luar, takutnya dia malah bangun, ayo"ujar yoona sambil memegang pundak suaminya itu.

Mereka semua keluar dari kamar lucas, dan yang terakhir adalah lucas.

"tunggu sebentar lagi ya ran, gue bakalan bawa lo balik malaikat kecilku"ujar lucas sambil tersenyum.

Walaupun sekarang sudah sangat larut, tapi rasa kantuk mereka berempat hilang begitu saja sekarang.

Sekarang mereka berempat ada di ruang kerja pribadi siwon.

Suasanya hening, tidak ada yang memulai berbicara duluan.

"dia siapa?"tanya yoona memecahkan keheningan dengan bertanya pada kedua putra tirinya itu.

"dia... Temen sekelasnya aprilia"

"kenapa dia bisa ada disini?"

Minho menyenggol lengan lucas, bermaksud menyuruhnya menceritakan semuanya.

Lucas menceritakan semuanya pada yoona dan siwon secara rinci.

"terus kita harus gimana mah pah?"tanya lucas

"kita gak bisa langsung bilang kalok dia anak papah, dia adik kita yang ada di bilang kita gila"ujar minho

"kamu bener, menurut mamah untuk sekarang biarin aja kayak gini sampai kita dapat solusinya"

"tapi mah kita gak bisa terlalu lama"ujar lucas

"kenapa?"tanya yoona tak mengerti.

"aku punya firasat dia gak di perlakukan dengan baik di keluarganya yang sekarang"

Ucapan lucas tersebut sukses membuat kedua orang tua mereka melotot tak percaya.

Dan kenapa dari tadi siwon hanya diam, tidak berbicara. Itu karena dia masih kaget saat melihat rani tadi dan tidak percaya dengan yang di lihatnya.

"sekarang kalian istirahat, nanti kita akan memikirkannya lagi"

Minho dan lucas mengangguk lalu keluar dari ruang kerja siwon.

"tenang ya, kita bakalan nyari tau soal anak itu. Aku tau kamu khawatir dan kaget"ujar yoona sambil mengelus pundak siwon

Siwon menganggukkan kepalanya.













🐥🐥🐥

Rani keluar dari mobil sehun, kenapa rani tidak membawa mobil? Karena mobil rani dibawa ke bengkel dan sepertinya udh cocok beli baru.

Sehun squad juga turun dari kendaraan mereka masing masing.

Mereka berjalan melewati koridor sekolah dengan cool.

Sudah bisa di pastikan banyak siswi yang menjerit tertahan saat melihat mereka terutama melihat sehun squad berjalan di depan mereka.

Saat hendak berbelok untuk naik ke tangga menuju lantai dua, tempat kelas 2 berada mereka di hentikan oleh kyungsoo.

"lo semua ikut gue"ujar kyungsoo berjalan mendahului mereka

Mereka semua saling pandang satu sama lain bingung. Kenapa tiba tiba kyungsoo menyuruh mereka ikut.

Kyungsoo yang menyadari bahwa mereka tidak bergerak sama sekaluli pun kembali berbalik.

"buruan!"

you and me || park chanyeol (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang