"bodoh, jadi lo fikir gue move on dari kak Lucas sama orang lain?"tanya Aprilia menatap Kyungsoo tak percaya.
Kyungsoo menganggukan kepalanya pelan, setelah beberapa tahun mereka berdua akhirnya dapat meluruskan kesalahpahaman yang terjadi diantara keduanya.
Kyungsoo mengira bahwa Aprilia menyukai pria lain, tapi ternyata gadis itu menyukainya, betapa bodohnya Kyungsoo dulu tidak mendengar lebih lanjut apa yang ingin di katakan Aprilia.
"dasar"ujar Aprilia
"ya mana gue tau kalau cowok yang lo maksud itu gue, ya kan gue kira lo suka sama cowok yang lebih pintar dan keren dari Lucas"ujar Kyungsoo
"itu alasan gue suka sama lo"ujar Aprilia lagi yang langsung membuat Kyungsoo beralih menatapnya.
Aprilia menganggukan kepalanya "itu alasan gue suka sama lo, gue rasa lo lebih keren, lebih dewasa dan lebih pintar dari kak Lucas"jawab Aprilia
"Lucas kan pinter buktinya dia jadi dokter hebat sekarang"ujar Kyungsoo
"lo juga hebat, lo jadi hakim hebat"ujar Aprilia
Kyungsoo memang memilih untuk menjadi hakim, karena menurutnya itu ada tantangan tersendiri baginya.
Dan entah kebetulan atau bagaimana sebentar lagi Aprilia akan menjadi pengacara, pekerjaan yang saling berhubungan satu sama lain.
"gimana skripsinya?"tanya Kyungsoo mengalihkan pembicaraan karena jantungnya terus berdetak dengan cepat sedari tadi, akibat apa yang di katakan Aprilia barusan.
Aprilia mengangguk anggukan kepalanya "sejauh ini sih lancar, ada sedikit yang gue gak bisa"ujar Aprilia
"apa?"tanya Kyungsoo lagi
"gue di suruh nyari tempat magang"ujar Aprilia mengubah ekspresinya jadi cemberut.
"bukannya itu dari kampus lo ya"
"iya, aneh kan gila tuh emang kampus gue"
Kyungsoo terlihat berfikir "yaudah magang di tempat gue aja"ujar Kyungsoo
"serius? Nanti gue ganggu lo sama gebetan lo lagi"ujar Aprilia
"siapa bilang gue punya gebetan, gue nyuruh lo magang di tempat gue karena gue gak mau jauh dari lo"ujar Kyungsoo lagi
"gue sayang sama lo, dan gue emang bodoh dulu karena gak dengerin lebih lanjut maksud lo gue sayang sama lo tulus kok, gue juga gak masalah kalau lo jadiin gue pelampiasan demi move on dari Lucas yang penting lo juga sayang sama gue walau cuman dikit gpp"ujar Kyungsoo menambahi.
Aprilia melongo mendengar apa yang barusan di katakan Kyungsoo, Kyungsoo bukan tipe orang yang banyak bicara bukan?
Dan sekarang pria irit bicara ini sedang menembaknya? Apakah Aprilia sedang bermimpi sekarang? Bolehkah dia menjerit? Boleh?
Kyungsoo mengambil kedua tangan Aprilia dan menggenggamnya, lalu menatap mata Aprilia.
"will you be mine?"tanya Kyungsoo
Aprilia tersenyum lalu menganggukan kepalanya, membuat Kyungsoo langsung memeluk gadis itu yang juga di balas oleh Aprilia.
🐶🐶🐶
Chanyeol masuk ke dalam rumah keluarga Choi, karena selama berada di Indonesia Rani memilih untuk menemani Mila di rumah.
Saat memasuki rumah Chanyeol melihat Mila yang sedang mengerjakan tugas kuliahnya di ruang tamu.
"woii"panggil Chanyeol lalu duduk di samping Mila.
KAMU SEDANG MEMBACA
you and me || park chanyeol (SELESAI)
FanficCERITANYA UDAH END TAPI HARAP MAKLUM BECAUSE AUTHOR MAGER BUAT NGEREVISI Yang satu sifatnya tomboy. jahil, sering ngelawan guru, keluar masuk bk, pokoknya badgirl deh. Yang satunya baik, pinter, lemah lebut, tapi sering di manfaatin. Mereka berdua...