"yakin gak lo ini jalannya yang bener?"tanya chanyeol matanya masih fokus ke depan.
"yaelah gak percaya amat sih lo sama gue"ujar rani tetapi matanya fokus ke layar ponselnya
sebenarnya rani juga kurang yakin dengan jalanan yang mereka lewati saat ini, pasalnya jalan yang mereka lewati begitu sepi. Bahkan tanda tandajika ada pantai pun tidak ada.
"habis ini belok mana? jangan main main ya lo, ini tuh kita udah jauh banget"
"hmm, kanan coba deh kanan"
chanyeol langsung mengalihkan pandangannya dari depan ke arah rani, ddengan tatapan horornya.
"kenapa lo?"tanya rani
"lo bilang coba? jangan jangan sebenarnya lo gak tau lagi jalannya?"
"apa salahnya sih nyoba, udah buruan keburu malam"
mau tidak mau chanyeol kembali melajukan mobil berbelok ke kanan, walaupun dia merasa kurang yakin dengan jalan yang mereka piliih saat ini.
***
"ASSALAMMUALAIKUM, PERMISI AING TEH DATANG"suara baekhyun langsung menggelegar di penjuru rumah keluarga oh yang kosong ini.
rumah sehun memang selalu terlihat sepi, karena kedua orang tuanya yang sibuk kerja sehingga tidak memiliki waktu untuk sehun. bahkan di rumah ini sehun hanya tinggal dengan supir, pembantu dann tukang kebun.
makannya sehun lebih suka jika dirinya pergi keluar bermain bersama para sahabatnya, darii pada harus tinggal sendirian di rumah.
tak lama muncullah sosok pria tinggi dengan wajahnya yang tampan berjalan turun dari kamarnya yang berada di lantai dua tersebut.
"berisik lo"ujar sehun dengan nada dinginnya.
"lagian rumah maneh teh sepi mulu, makannya kalok aing kesini kan sekalian membuat suasana rumah ini gak serem amat atuh"
"yayaya terserah lo aja"ujar sehun sambil duduk di sofa ruang tamu.
"gimana kaki lo?"tanya suho yangikut duduk di sofa depan sehun.
"udah mendingan kok, palingan gue besok bisa sekolah"
sekarang kaki sehun sudah di perban, kakinya juga sudah di periksa.
"bagus deh, gak ada maneh dunia terasa hampa"
"lebay lo"
mila sedari tadi hanya diam memperhatikan mereka semua, sehun mentap mila yang masih berdiri saja.
"kaki lo gak pegel?"tanya sehun sambil menatap mila
"hah? oh gpp"
"duduk"
mila langsung duduk saat mendengar perintah sehun yang terdengar dingin dan tegas itu. sehun yang melihat wajah lucu mila, hanya menahan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
you and me || park chanyeol (SELESAI)
FanficCERITANYA UDAH END TAPI HARAP MAKLUM BECAUSE AUTHOR MAGER BUAT NGEREVISI Yang satu sifatnya tomboy. jahil, sering ngelawan guru, keluar masuk bk, pokoknya badgirl deh. Yang satunya baik, pinter, lemah lebut, tapi sering di manfaatin. Mereka berdua...