chapter 31

2.7K 223 20
                                    

Chanyeol menggendong rani yang kini sudah tak sadarkan diri. sepanjang koridor sekolah, hampir semua mata murid menatap kearah mereka. 

chanyeol membawwa rani ke uks, tapi karena masih terlalu pagi, tentu saja uks belum terbuka ddan belum ada penjaganya. 

"asih pada males banget sih nih pengurus uks"ujar chanyeol kesal. 

"eh lo"ujar chanyeol pada siswi yang kebetulan sedang lewat

"y..ya kak"

"panggilin pengurus uks buruan"ujar chanyeol

"di...dimana?"

"ya mana gue tau, udah buruan lo cari"bentak chanyeol

"i...iya kak"ujar siswi tersebut langsung berlari. 

"perlu gue bubarin nih ekskul"























***

mila baru saja sampai di sekolah, dia turun dari mobilnya. seperti biasa jam segini sekolah massih tidak terlalu ramai. 

mila berjalan melewati koridor sekolah dan hendak menaiki tangga menuju kelasnya. tapi tangannya terlebih dulu di tahan oleh seseorang.

"k....kak ha...ha"

"eh kenapa? coba atur dulu nafasnya baru bicara"ujar mila 

"it...itu aku gak tau siapa siapa aja pengurus uks. dan aku disuruh sama kak chanyeol buat manggil mereka, kakak tau gak?"

mila menautkan kedua alisnya bingung. chanyeol mencari pengurus uks? untuk apa? dan sepagi ini?

"yaudah kamu balik ke kelas aja, biar kakak yang bilang sama chanyeol"ujar mila tersenyum manis

mila berjalan menuju uks yang berada di koridor satu lagi. 

"dasar bodoh, jam segini anak pmr ya belum datang"gumam mila dan terus berjalan

dari jauh mila bisa melihat chanyeol yang sedang bediri di depan pintu uks, karena posisinya yang membelakangi mila, jadi mila tidak bisa melihat apa yang di lakukan oleh sang ketua osis. 

"chanyeol"panggil mila 

chanyeol membalikkan badannya menghadap mila, mila kaget saat melihat siapa yang berada di gendongan chanyeol saat ini. 

mila langsung berlari kearah mereka berdua.

"rani kenapa? kok sampai kayak gini?"tanya mila 

"bisa ntr aja gak gue jawabnya, lo punya kunci uks gak?"tanya chanyeol 

"uks gak pernah dikunci"ujar mila membuka pintu uks 

"tau gitu gue gak ush nunggu lama"ujar chanyeol langsung membawa rani masuk

chanyeol meletakkan tubuh rani dengan perlahan keatas ranjang. mila langsung menyelimuti tubuh rani.

"kenapa rani?"tanya mila 

chanyeol menceritakan semuanya pada mila, awalnya chanyeol hanya tidak sengaja lewat dan mendengar suara yang sangat familiar baginya. 

karena penasaran, chanyeol mencari suara tersebut dan langsung mendapati rani yang sudah tersungkur di bawah. 

"lagian si rani hari inii kenapa? gak biasanya dia terlihat lemah"ujar chanyeol

mila langsung terdiam, dia tidak tau mau menjawab apa 

"cuman kecapean"ujar mila pada akhirnya.

"ohh, oke"

"hmmm chan mending lo lanjutin kegiatan sebagai ketua osis aja deh. Kayaknya banyak yang telat. Rani biar gue yang jaga"

you and me || park chanyeol (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang