Hanya kosan biasa yang terdapat dua jenis kelamin: Adam & hawa. Yang terdiri dari 12 mahasiswa & 1 murid SMA tingkat akhir (kls 12).
Kosan dengan dua bangunan yang mana masing-masing bertingkat dua dalam satu gerbang. Kosan Putra dan Putri saling berhadapan dengan taman sebagai pemisah di antara bangunan tersebut. Dengan kolam ikan kecil dan air terjun buatan pada sisi lainnya sebagai pemanis.
Tidak pernah ada kata damai di komplek kosan tersebut--jika mereka sudah berkumpul. Selalu gaduh penuh teriakan dan keributan di antara mereka.
Tapi, semua itu akan damai pada waktunya--yang telah ditentukan. Penghuni kosan GG. Carats memiliki hobi yang sama, Travelling ala backpacker. Semua berawal dari kesukaan tiga pembuat onar penghuni kosan: Seokmin, Mingyu dan Hoshi yang dengan senang hati meracuni penghuni lainnya untuk menyukai apa yang mereka lakukan. Backpacker-an kemana pun di saat waktu libur kuliah.
Terus, bagaimana dengan Dino? Si anak sekolahan?
Ya, kita lihat aja apa yang akan terjadi nanti.
Oke, kita kenalan dulu sama penghuni kos-an Putra:
Nama: Choi Seung Cheol (Ketua Kosan Putra)
Panggilan di Kampus/ Panggilan Rakyat: Seungcheol/ Cheol
Nama Gaul: S.Coups (Sebenarnya orang gak ada yang pernah berharap nama ini, tapi si empunya namanya aja yang bikin katanya biar kekinian, biar tambah keren)
IG: s.cheolife
Id Chat: Cheol
Katanya: Suka ngardus, mesum No. 1, mempermainkan hati (ngakunya cuma buat menguji seberapa kuat, seberapa pantas untuk dijadikan kekasih, dan seberapa tegar karena katanya hidup itu tak selamanya indah), Jeonghan Lovers, ngakunya: seksi sejuta pesona, papakable, husbandkable, pacarkable.
Nama: Wen Junhui (Anak Buah 1)
Panggilan di Kampus/ Panggilan Rakyat:Jun
IG: JUNiversal
Id Chat: Junhui
Katanya: Hobinya selfi, menjadi pengagum rahasia, Hao Lovers, Ex-Wonwoo (masih sayang sampai sekarang, tapi gak over kaya dulu), memuji diri sendiri (katanya itu salah satu cara untuk tetap tampan dan memiliki wajah sempurna sehalus porselen & menjadi manusia tanpa pori-pori), agak autis dengan dunianya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Seventeen} KOS-AN SEBONG GG. CARATS NO. 17
أدب المراهقين"Senja adalah waktu sempurna dimana banyak yang memeluk rindu, walau hanya sekejap. Senja selalu mengajarkan, bahwa yang indah tak selamanya harus menetap, ada waktunya ia juga harus berpisah. Dan senja selalu mengajarkan caranya untuk pamit, datang...