udah bosen ya klo aku bilang 'baru dateng lagi' 'maaf baru sempet'
aku juga bosen
SEMOGA KALIAN MASIH SETIA DAN BERSABAR MENUNGGU KELANJUTANNYA YA~~~
langsung baca ajalah ya
Selamat Menikmati!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Penghuni kosan wanita sedang panik mendengar undangan dari Jeonghan, memang tidak dalam bentuk undangan fisik hanya berupa ucapan saja; waktu dan tempat acara pernikahan.
"Eonni aja deh yang sampein ke kosan laki-laki"
Yang lainnya menunjuk Shua selaku tetua pengganti Jeonghan, selama gadis berparas malaikat itu harus pulang ke rumah orang tuanya—karena acara pernikahan akan berlangsung satu minggu lagi dari hari ini.
"Ya gak gitu dong, kita bareng-bareng aja. Jadi, kalau terjadi apa-apa dengan s.coups kan ada kalian saksinya"
Perdebatan sudah berlangsung satu jam lamanya, memikirkan akibat-akibat yang akan terjadi jika mereka harus memberitahu S.Coups
"Ini amanah dari Jeonghan loh, dia minta tolong KITA SEMUA buat undang kosan depan juga"
"Lagian kenapa sih gak ngomong sendiri aja, mana gak dikasih undangan. Rapat RT aja pake undangan selebaran" Kwan mendumal kesal pada tinggah temannya itu, gak habis pikir aja temen satu kosan tapi dianggap santai mana dadakan pula ngundangnya, udah tau hari minggu Kwan mau cfd-an sama bule
"Jangan kenceng-kenceng, nanti mereka denger" Wonu yang duduk tak jauh dari jendela ruang tamu menangkap penghuni kosan depan yang sedang berkumpul di teras bermain karambol dengan tidak santuynya. Biasanya manusia normal main karambol hukumannya pakai bedak atau tepung kering, tapi beda sama mahluk-mahluk tak berahlak ini; tepung dicampur air dan bon cabe level 30. Tinggal dikasih sayuran bisa jadi adonan bakwan.
"Liat eskup oppa kasihan sih, tapi ngeselin juga tuh anak" Kwan yang ikutan mengintip dari balik jendela. Sebenarnya tujuannya bukan ngintipin Eskup, tapi bule kesayangan yang tak kunjung mengajaknya pacaran.
"S.coups Oppa!" Hao, ini hao—tanpa disuruh berdiri di depan pintu kosan wanita
Ingin sekali rasanya wanita-wanita di dalam menghujat kelakuan teman polosnya itu, hanya saja mereka harus bermain cantik biar tidak mencurigakan.
"Kenapa Hao?" bersama dengan manusia-manusia berpisang menoleh dan menghentikan permainan mereka sejenak
"Kabarnya gimana hari ini? Sehatkan? Baik? Sedang happy?"
KAMU SEDANG MEMBACA
{Seventeen} KOS-AN SEBONG GG. CARATS NO. 17
Teen Fiction"Senja adalah waktu sempurna dimana banyak yang memeluk rindu, walau hanya sekejap. Senja selalu mengajarkan, bahwa yang indah tak selamanya harus menetap, ada waktunya ia juga harus berpisah. Dan senja selalu mengajarkan caranya untuk pamit, datang...