Langsung aja yah saya gak usah banyak" bicara
Happy reading
Pukul 2 pagi aku terbangun karena cacing-cacing di perutku ingin segera dikasih nutrisi,aku bangun dan langsung masuk kedalam kamar mandi mencuci muka dan menggosok gigi,lalu mengganti baju kantor ku dengan maju kebangsaan ku kaos kebesaran dangan celana training kebesaran pula.
"mandinya besok aja,toh aku juga masih wangi". aku ngedumel sendiri sambil berlalu menuju dapur karena perut udah keroncongan banget.Aku membuka kulkas dan hanya menemukan 2 butir telur,aku lalu membuat omelette dan hanya di temani dengan nasi,lalu omelette yang sudah ku buat ku bawa keruang tamu sambil menyalakan tv dan menonton acara malam,tak terasa makanan ku telah habis,aku beranjak untuk pergi ke dapur dan mencuci piring yang aku gunakan tadi.
Aku kembali beranjak kedalam kamar ,oh ya btw tv udah aku matiin tadi sebelum beranjak kedalam kamar,aku langsung menghempaskan pantatku kembali diatas kasur,aku masih sangat mengantuk dan melanjutkan tidur ku kembali besok aku harus bangun pagi-pagi untuk sekedar pergi olahraga dipagi hari.
#dionino Abraham Lincold
Perkenalkan dulu nama aku Dionino Abraham Lincoln seorang CEO dari perusahaan multinasional yang cukup terkenal di Asia tenggara,aku seorang duren dan mempunyai satu buntut (elahh ngapain promosi bang,jodoh babang udah ada gak bakal jadi duda terus) numpang promo dikit aja thor) namanya Geraldine Abraham Lincold,aku menjadi duda sudah 4 tahun,saat itu aku berusia 26 tahun,aku dan mantan istri ku bercerai secara baik-baik karena sudah tidak ada kecocokan diantara kami,kami berpisah dengan damai sekarang mantan istri ku telah menikah dengan seorang pria kebangsaan Eropa,karena ia menikah dengan orang Eropa jadi hak asuh Geraldine jatuh kepada ku,tetapi kami sebagai orang tua masih saling berkomunikasi untuk kepentingan Geraldine.Aku masih merenungkan apa yang telah aku lakukan tadi siang kepada Secretaris ku,aku memberikannya berkas cukup banyak sehingga tampak menumpuk tapi kenapa dia bisa menyelesaikannya ketika jam kantor berakhir?,padahal niat ku berikan tugas itu agar di lembur,tapi kenapa dia bisa menyelesaikanya dengan tepat waktu!
Ahh sebaiknya aku tidak memikirkanya,lebih baik sekarang aku tidur dan bangun pagi besok untuk memenuhi janji ku dengan anak ku, untuk mengajaknya olahraga pagi besok.
Cukup ini aja gak usah panjang panjang nanti cepat tamat🤣
See you next part
He
He
He
He
#jayzu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Pak Bos(My Sweet Duda)
RomanceApalah daya jikalau kau hanyalah karyawan dalam bahasa kerennya sih kacung yang merangkap sebagai Secretaris,seorang setan barwajah rupawan(bukan ganteng lagi) keturunan dari iblis iblis yang sayangnya sangat perfect #yang suka mampir# #yang gak suk...