28

15.9K 570 32
                                    

Yeyyyy babang Dion jadi nikah boboknya kagak sendiri lagi
Ecieeee
Yang potek hatinya liat Dion nikah
Mari kita potek berjamaah bersama saya author paling unyuk sekampung halaman saya

🙄Kagak nanya Thor

Setelah begitu banyak menjalani segalanya tetek bengek adat pernikahan sekarang telah sampailah pada hari-H dimana ini merupakan hari yang begitu bahagia bagi pasangan yang akan segera melaksanakan ijab kabul.

Didalam kamar terdapat seorang perempuan yang telah siap batin dunia akhirat menunggu acara ijab kabul, fakhira sungguh anggun mengenakan kebaya berwarna putih panjang dengan bordiran berbentuk bunga-bunga yang menghiasi serta hijab simpel yang dikenakan menutup kepalanya ia begitu terlihat dewasa dan juga sudah mantap akan keputusan yang ia ambil.
Cklek..
"Boleh ayah masuk nak"ucap pak Iskandar ayah fakhira yang telah rapi dengan kemejanya.
"Ayah..."ucap fakhira dan berlari menerjang sang ayah dan langsung memeluknya sangat erat.setelah itu ia langsung bersujud kepada sang ayah.
"Yah.. maafin Ayla kalau selama ini selalu menyusahkan ayah dan terima kasih atas didikan ayah dan ibu berikan kepada Ayla"tangisannya dengan memeluk kaki sang ayah.
"Hey..nak ayo bangun,gak boleh nangis ini kan hari bahagia kamu"ujar sang ayah
Cklek...
"Yah... mempelai laki-lakinya sudah datang..."ujar ibu Fakhira, Fatimah
"Ada apa ini kok anak ibu nangis?"tnaya ibu Fatimah yang melihat sisa-sisa air mata anaknya.
"Hehehe gak apa-apa Bu tadi fakhira cuma kangen sama ayah"ujarnya
"Walah cuma sama ayah aja kangennya sama ibu gak"ujar wanita itu menghampiri sang putri dan menghapus air matanya.
"Sini nak ibu kasih tahu nanti ketika telah ijab kabul semua tanggung jawab kamu akan kami berikan kepada suami kamu, ingat jadilah istri yang baik jangan jadi istri yang sempurna kerena sesungguhnya kesempurnaan itu hanya ada pada yang diatas berdoalah supaya kamu bisa membina rumah tangga mu dijalan yang benar"ujar ibu panjang manasehati Fakhira.
"Ya udah kalau gitu ayah akan kebawah,mempelainya sudah datang"ujar ayah dan berlalu meninggalkan kamar fakhira.
"Biar ibu temani disini sampai ijab kabulnya terucap"ujar Bu Fatimah yang diangguki oleh fakhira.

#acara ijab_kabul
Disini hawanya sungguh membuat Dion dag Dig dug padahal dulu ia juga pernah mengucapkan ijab kabul tapi karena mungkin ini wanita yang sangat ia sayangi jadi hawanya menjadi agak tegang menurut Dion.
"Bagaimana para saudara apakah bisa dimulai"ucap pak penghulu.

"Bismillahirrahmanirrahim saudara Dionino Abraham Lincoln saya nikah dan kawinkan anak saya Fakhira Nayla zaylani binti Iskandar zaylani dengan mas kawin seperangkat pakaian solat dan hapalan surah ar-rahman dibayar tunai"

"Saya terima nikah dan kawinnya Fakhira Nayla zaylani binti Iskandar zaylani dengan mas kawin tersebut tunai"

"Bagaimana mana para saksi sah?"ucap pak penghulu

Sah........

"Alhamdulillah..."dan pak penghulu langsung membacakan doa.

Dilain tempat fakhira sudah menitikan air matanya ia sudah resmi menyandang gelar sebagai istri.
"Ayo nak kita turun"ujar Bu Fatimah
"Iya ibu"Wahab fakhira

Saat turun semua mata orang tertuju kepada sang mempelai wanita kerana mereka melihat sosok wanita yang sangat ayu,sedangkan Dion dari tadi matanya tak pernah beralih pada wajah fakhira yang bagaikan bidadari yang dikirim dari surga hanya untuk dirinya.
"Mas.... tangannya saya mau Salim"ujar fakhira kecil dan menyalami sang suami sambil memanjatkan doa
"Ya Allah semoga ini jodoh yang terbaik dan imam yang mampu membimbing ku kejalan mu serta aku berharap aku bisa menjadi istri yang dibutuhkannya amin.."doanya dalam hati.

Setalah semua acara selesai Fakhira dan Dion disuruh istirahat dulu.


To be continued






Hiatttttttt wacahhhhhh





Ulalallala mati aku Dion sudah nikah
Kagak ada duren Mateng





Oke see you next part
He
He
He
He
#jayzu😘

Siap Pak Bos(My Sweet Duda)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang