14

18.7K 650 4
                                    

#happy Raeding

Çaldığın o kalbi yerine koy lütfen
Eğer hislerinden pek emin değilsen
Aradığın aşksa en güzelinden
O zaman başka
Açarım kapıları hazırım dünden

O sen olsan bari, sen olsan bari
O sen olsan bari, sen olsan bari
Hazırım diyorum dünden
Düşmüyorsun dilimden
Olan olmuş zaten
O sen olsan bari
(Song Aleyna tilki,Turkish)

Saat ini tengah menikmati lagu menggunakan airphone ini merupakan lagu kesukaan ku walaupun mungkin banyak orang tak mengenal lagu ini.
Pasti kalian bingung kenapa pada saat jam kantor aku malah asik mendengarkan lagu.karena pak dion saat ini sedang ada pertemuan diluar dan aku ditugaskan untuk stay di kantor,uhh happy banget deh bisa adem-ademan di kantor.

Sesaat kemudian aku terlonjak karena dering diponselku yang mengagetkan.saat aku lihat di layar ponsel ternyata itu si kutu kupreett bos tak tahu ajaran.
"Hallo..."ucapannya diseberang ehh kutu kupreett kagak bisa pelan apa jawab halonya bisa Budek nih kuping,ini bos gak tanggung-tanggung apa.
"Edahhhh pak biasa aja kale gak usah pake acara teriak-teriak segala,bapak kira saya ini anaknya tarjan apa"ucapku,demi dalamannya pak Superman dan Batman sumpah ini gue kesel banget.
"FA kamu kerumah sakit secepatnya"ujar pak bos to the points.ett dah dia kira gue ini women fast ya.
"Lahhhhh emang bapak ngapain disitu,ada yang sakit ya,mmm atau..... Oh my...... Aldine masuk rumah sakit ya pak,oke pak saya kesitu secepatnya"ujar ku teriak-teriak gak jelas.
"Dasar kacung oon tadi kamu yang suruh saya jangan teriak-teriak kenapa sekarang kamu yang heboh sendiri"kata pak Dion, sumpah gue cuma cengar-cengir garuk kepala aja menanggapi ucapan pak Dion barusan.
"Hehehe sorry pak,saya shok,emangnya,siapa yang ada di rumah sakit pak?"tanya ku lagi,sumpah demi sempak Ledy Gaga,aku penasaran banget.
"Pokonya nanti saya jelaskan,yang penting kamu harus datang ke rumah sakit dalam waktu 15 menit,nanti rumah sakitnya saya kirimkan lewat pesan"kata pak bos,langsung mematikan panggilan tadi,suer ini orang gak ada sopan-sopannya amat udah panggilan di matiin sepihak terus disuruh ke rumah sakit,dasar bos edan.

Selang beberapa saat aku tiba di rumah sakit.
"Maaf sus,saya mau nanya pasien atas nama bapak Dion Abraham ada diruang berapa?"kataku kepada suster di rumah sakit ini.
"Atas nama bapak Dion ada di ruang VIP nomer 03 mbak"ujar suster ini.
"Ohh makasih sus"kata ku lagi dan meninggalkan suster tersebut dan pergi mencari ruang yang di sebut suster tadi.

Baru saja aku sampai tiba-tiba.....
"Ehh FA kenapa kamu lama sekali"gerutunya,aduhh baru aja nyampe udah di sidang.
"Hey pak liat dong jarak dari kantor sama rumah sakit ini,ini jaraknya lumayan pak."kataku tak mau kalah.
"Alasan,kamu ini pasti gak mau kesini sebenernya kalau saya gak ngamuk-ngamuk tadi."katanya lagi.
"Yaa ya semerdeka bapak sudah,oh ya pak emang yang sakit disini siapa?"tanya ku,suer tekewer-kewer aku penasaran.
"Tadi saya gak sengaja nabrak orang,jadi saya bawa kesini,tapi kata dokter kaki bapak tersebut patah"ucap pak Dion.
"Saya boleh tengok siapa yang bapak tabrak"ujarku penasaran.
"Masuk aja,tuh bapaknya ada di dalam"ucapnya lagi.
Saat aku memasuki kamar tersebut alangkah kagetnya diriku ini dan sesaat kemudian aku....
"PAKKKKKKKK DIONNNNNN ABRAHAMMMM,INI BAPAK SAYAAAAAAAAAAAAAAAA"pekik ku dari dalam ruangan berteriak sekuat mungkin.

Cukup segini dulu
Besok saya lanjutkan
Tetap pantao dan staycun disini

Oke see you next part
He
He
He
He
#jayzu😘

Siap Pak Bos(My Sweet Duda)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang