#dion
Dion telah tiba di taman ia mengelilingi taman dan terus meneriakan nama Geraldine,ia sudah kesana-kemari mencari Geraldine namun nihil ia tidak menemukan anaknya.
"Ya Allah kenapa aku sangat ceroboh,dasar bodoh." ujarnya sambil memukul dan meremas rambutnya sendiri.
"sekarang aku harus mencari mu kemana nak?
Dengan langkah lesu Dion mengendarai mobilnya sambil terus memikirkan anaknya.
Lama Dion mengendarai mobilnya akhirnya ia berhenti disebuah cafe,ia merasa lapar dan mampir sebentar untuk mengisi perutnya supaya memiliki tenaga untuk mencari Geraldine kembali.Saat ia memasuki cafe tersebut ia melihat Fakhira Secretarisnya sedang duduk bersama anak kecil yang membelakangi Dion,lalu Dion menghampiri Fakhira
"fa ngapain kamu disini?
ujar Dion sambil terus memandangi wajah Fakhira."ehh bapak seperti yang bapak liat saya lagi duduk"ucapku sambil melihat wajah aldine yang mulai berubah,kenapa ini anak kok wajah kayak gitu,seperti sedang menahan tangisnya.
"mmm,eh ini siapa,Hay boy." ucap Dion namun ia tak menyangka bahwa anak yang ia panggil adalah Geraldine,betapa senangnya Dion ketika ia menemukan anaknya,namun raut wajah yang ia lihat pada Geraldine sangat membuat ia bungkam pasalnya ia tak pernah melihat geraldine sesedih ini.
"Hay sayang, ternyata kamu disini syukurlah Daddy sangat khawatir kepada kamu." ujar Dion sambil beranjak untuk memeluk Geraldine namun ia tidak merasakan balasan pelukan dari Geraldine.
"nak kenapa,maafkan Daddy nak,disini Daddy yang salah telah meninggalkan kamu sendirian ditaman." ucapku namun,saat aku berkata tadi yang ku harapkan Geraldine mau lagi berbicara pada ku tapi malah Secretaris ku yang berbicara.
"owww,jadi pak Dion ayah dari aldine,ckckck sungguh pak saya gak nyangka bapak ingin membuang anak sendiri,kalau gak sanggup untuk menghidupinya lagi,lebih baik bapak kasih aja sama saya,berhubung saya ini baik,cantik,dan tidak sombong."ucap Fakhira keceplosan,sambil ia merutuki dirinya telah lancang berbicara seperti itu pada atasannya.#udah cukup seginih dulunya sumpah saya masih lelah sama tugas penting saya disekolah,mohon maklumi😥😥
Oke see you next part
He
He
He
He
#jayzu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Pak Bos(My Sweet Duda)
RomansApalah daya jikalau kau hanyalah karyawan dalam bahasa kerennya sih kacung yang merangkap sebagai Secretaris,seorang setan barwajah rupawan(bukan ganteng lagi) keturunan dari iblis iblis yang sayangnya sangat perfect #yang suka mampir# #yang gak suk...