8

24.6K 786 0
                                    

Jayzu kembali lagi bawa perdebatan babang dion sama si curut Fakhira montok

Ya udah yuk mati kita saksikan eee salah mari maksudnya😂
Kelanjutannya
Happy reading











"owww,jadi pak Dion ayah dari aldine,ckckck sungguh pak saya gak nyangka bapak ingin membuang anak sendiri,kalau gak sanggup untuk menghidupinya lagi,lebih baik bapak kasih aja sama saya,berhubung saya ini baik,cantik,rajin menabung,dan tidak sombong.ucap Fakhira keceplosan,sambil ia merutuki dirinya telah lancang berbicara seperti itu pada atasannya."

Warning_sambungan
"Apa.....kamu bilang saya ingin membuang anak? tanya Dion sambil esmosi ehh ralat maksudnya emosi.
"Ehhhhh aduh gak kok pak,bapak salah dengar kali." ujar Fakhira sebenarnya sih ia ketakutan melihat Dion yang bicaranya udah kayak mau menelan badak beranak.
"Ckckck kamu ini kenapa,kamu culik anak saya?,kamu mau dilaporkan bahwa seorang wanita yang merangkap menjadi Secretaris bego tega menculik anak bosnya sendiri karena selalu diperlakukan seperti kacung,gitu mau kamu." kata pak Dion,
"Ihhhh dasar bos dunyir(duda suka nyiyir)apaan sih masa Secretarisnya yang syantik aduhay ini yang bodinya  ngalahin Niki Minaj mau disamakan sama penculik.
"Maaf bapak Dion Abraham  yang terhormat walaupun saya sering kesal,sebal,kadang suka ngamuk (kalau berani) ngeliat bapak memperlakukan saya seperti kacung,tapi dalam kamus seorang Fakhira gak ada yang namanya menculik atau diculik,jadi bapaklah yang salah dan teledor mengasuh anak." skakmat hahaha rasain tuh lagian Fakhira dilawan ujarku dalam hati kepada pak Dion.
"Uhhh dasar,udah ah, Geraldine maafin Daddy ya,ayo kita pulang daddy janji bakalan mengabulkan apapun yang kamu mau,mau kan nak? Tanya dion kepada Geraldine.
"Gak aldine mau sama mommy aja,Daddy gak sayang sama aldine." potong Geraldine,sambil berlalu memeluk pinggang Fakhira.
"Udah ye bapak,aldine gak mau sama bapak maunya sama kak Fakhira aja,iya kan sayang." ujar ku kepada pak Dion dan aldine.
Aku dan aldine berlalu meninggalkan pak Dion namun saat melewatinya aku berhasil membuat dia kesal.
"Bapak gak usah susah lagi biar Aldine sama saya saja bapak pergi aja mau kemana aja kek gak usah khawatir soalnya sekarang aldine ingin selalu bersama saya,ya udah pak saya permisi dulu bye.
😈😈😈
Rasain tuh aku pun tersenyum devil.




Part kepotong

Author:weee tai marmut gak usah keluarin senyum devil loe gak Sudi banget gue liatnya.
Fakhira:yeeee serah dong mulut" gue.
Author:enak aja gue kali yang ngomong (ehhhhh buka buku)
Fakhira:iye iye,bang Dion keluar dong.
Babang dion:iya sayang ku ini Abang udah muncul,mau apa mau Abang peluk uluhhh cini cini
Fakhira:berani mendekat tamat Otong loe
Babang dion:ehhh sayang kok gitu gini" juga ini loh yang membuat Geraldine.
Aldine:apaan sih dad gak usah ngomongin gituan banyak anak dibawah umur nih
Author:iye loe bang gak sopan amat,udah mending loe semua pada cabut sana gue lagi galau 27°nih

Crik
crik
Crik

Next part see you
He
He
He
He
#jayzy😘

Siap Pak Bos(My Sweet Duda)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang