Hoammmmm balek lagi
Mulmed diatas fakhira ya,coba tengok dulu siapa tahu kalian kangen sama visual dari authorHari senin adalah hari paling menyebalkan,kenapa karena baru aja kemarin akhir minggu sekarang sudah Hari dimana semua orang beraktifitas dengan biasa bahkan sampai ada yang beraktifitas padat mulai dari anak sekolahan,orang kantoran,sampai emak-emak yang siap menyerbu pasar dengan tawarannya yang super boamm jderrr.Sama halnya dengan diriku Hari ini aku harus balik lagi kekantor untuk bertemu dengan si dunyir ahhh malas Kali lah aku,baru aja kemarin aku bertemu dengan dia Dan anaknya, tidak bisakah satu Hari saja tanpa Pak Dionino Abraham Lincold.
#kantor
Baru saja aku akan mendudukan pantat ku yang semok di kursi tiba-tiba.
"Fakhira, keruangan saya"tiba-tiba dia berujar seperti itu saat aku akan mendaratkan pantatku dasar setan iblis gak punya perasaan.Dengan kesal Dan terus menghentakan kaki aku berlalu menuju ruangan si dunyir.Tanpa mengetuk pintu dulu aku masuk dengan tampang yang sangat bersahabat.
"Ada apa Pak,ada yang bisa saya bantu?"aku berujar semanis mungkin agar dia segera memberi perintah kepada ku.
"Ohh,Hari ini saya ada peninjauan dengan klain dari Singapore jadi kamu,boleh pulang lebih awal dan kamu harus menjemput anak saya Dan mengajaknya bermain,namun ingat tidak usah keluar pergi kemana-mana,karna saya akan pulang larut malam nanti"ujarnya
"Sama Aldine Pak okelah,bye bye Pak Bos hati-hati di jalanya"kataku Dan berlalu meminggalkannya.#dion
Kenapa belakang ini aku suka sekali melihat fakhira kesal,Dan itu tidak seperti biasanya aku membuat dia kesal,namun aku juga sangat senang melihat dia dengan Geraldine anakku sendiri kedekatan dia dengan Geraldine bisa dilihat seperti ibu Dan anak, ahhh aku pusing memikirkan ini.
Saat ini aku sedang berada di kantor,Dan aku baru melihat fakhira telah sampai dimejanya,namun sebelum dia mendudukan pantatnya dikursi aku langsung menghubunginya lewat intercom.aku melihat dia nampak kesal sambil menghentakan kakinya dilantai,uhhh gemes.astaga kok aku kayak gini yah.
Saat ia sudah berada didalam ruangan ku dengan memperlihatkan senyum 5 jari,aku langsung menugaskannya untuk bersama dengan Geraldine,karna Hari ini aku akan pergi ke singapore.namun belum selesai wejangan larangan ku,ia malah sudah keluar tanpa permisi,yang hanya mengucapkan kata bye bye.uhhhh dasar calon istri kurang sopan,ehhh ya Allah kok aku gini sih pusing deh.😫😫😫
A a aku up lagi
Mohon untuk bijak dalam membaca jangan jadi reading black
Ingat setelah baca
Vodting & comment& followOke see you next part
He
He
He
He
#jayzu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Pak Bos(My Sweet Duda)
عاطفيةApalah daya jikalau kau hanyalah karyawan dalam bahasa kerennya sih kacung yang merangkap sebagai Secretaris,seorang setan barwajah rupawan(bukan ganteng lagi) keturunan dari iblis iblis yang sayangnya sangat perfect #yang suka mampir# #yang gak suk...