31

17.5K 598 5
                                    

Saya kembali again kawan"
Mantul lama banget saya gak update

Oke happy reading




Hari ini setelah satu Minggu lamanya Fakhira telah menjadi nyonya Abraham,dengan segala kegiatan rumah ia telah lakukan sendiri,awalnya Dion bersikeras untuk memperkerjakan pembantu namun fakhira lebih keras lagi dengan tidak menggunakan jasa itu,ia merasa sanggup mengerjakan semua perkerjaan rumah sendiri karena ia telah terbiasa dengan itu.

Namun bagaimana dengan urusan kantor?, Itu sudah menjadi perintah mutlak dari Dion untuk tidak lagi mengizinkan Fakhira untuk bekerja,dan sekarang ia memperkerjakan adiknya Fakhira sebagai sekretaris menggantikan kakaknya, awalnya memang Vanio tidak menerima tawaran itu,tapi karena suatu hal jadi ia menerima tawaran kerja dari Dion.

Dikediaman keluarga Abraham Fakhira baru saja selesai mengerjakan pekerjaan rumah saat sore hari,tepat setelah itu suara mobil masuk dan..

"Mom.......... mommy.........where are you" geraldine berteriak kayak orang kesetanan.
"Iya sayang mommy come"ujar Fakhira menirukan gaya bahasa orang bule

Aduhhh mulai dah keluar SOMPLAKnya ndak ibu ndak anak sama aja kelakuannya.

"Mommy......huaaaaaaa aldine pengen kayak Rafael"ujar anak itu berlari sambil menangis.
"Ehhhhh kok nangis sih, sini-sini kasih tahu mommy Aldine mau apa?"ujar fakhira
"Aldine mau kayak Rafael mom, tadi itu kan saat main kerumahnya aldine lihat Rafael main sama bayi,itu adiknya terus Rafael itu di gini-gini pipi adiknya"ujar Geraldine sambil menirukan cara Rafael mencolek-colek pipi adiknya
"Sayang itu bukan gini-gini namanya itu namanya menoel pipi sayang"ucap fakhira.
"Huaaaaaaa pokoknya aldine pengen punya adik,kata papanya Rafael kalau mau adik minta sama mommy dan daddy dia bilang"ujar Dion polos tanpa mengetahui apa maksud dari ucapannya itu.
"Aduh...nak jangan dengerin ucapan om rival dong kamu masih kecil"ujar fakhira lagi
"Huaaaaaaa pokoknya aldine mau adik,adik,adik titik"ucap anak itu sambil menggulingkan badannya pada lantai.

Dengan tingkah lagu geraldine yang seperti itu membuat Fakhira tak bisa apa-apa,ia hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah putranya yang sangat persis seperti suaminya bila sedang merengek.
"Apa dikira bikin anak itu mudah apa,butuh perjuangan nak..."ujar Fakhira namun terlontar hanya dalam hati.

"Ada apa ini"ucap suara bariton itu masuk.
"Lah mas udah pulang sejak kapan?"tanya fakhira.
"Baru aja,tapi ini kenapa kok dia duduk di lantai?"ujar Dion bertanya.
"Huaaaaaaa Daddy...... mommy jahat" ujar Geraldine mengadu pada daddynya

Alis Dion terangkat sebelah ia tak paham apa yang dimaksud anaknya.
"Gini ya daddy,tadi Aldine main kerumahnya Rafael terus aldine liat dia main sama adiknya sambil gini-gini pipi gitu"ujar Geraldine dan mencotohkan pada wajah Dion.
"Ohhhh jadi aldine pengen punya adik gitu"ujar Dion,inilah waktu yang ia tunggu.
"Yes dad,tapi mommy jahat gak mau kasih aldine adik"ucap geraldine lagi

Namun lain halnya dengan fakhira ia malah terlihat cemas ia merasa belum siap,namun itu juga adalah hak suaminya.

"Aduhh sayang bukan gitu mommy belum habis bicara sayang"ujar fakhira membela diri.
"Yang kamu tega sama anak sendiri"ujar Dion menirukan orang yang bermain film.niatnya sih bercanda.

Setelah mengucapkan kata itu Dion sambil membawa Geraldine keluar menuju taman yang selalu dirawat oleh fakhira.
Sekarang ini fakhira merasa bahwa ia telah salah kepada suami dan anaknya,akhirnya ia menyusul keduanya.

Saat ia keluar disaat ia melihat suami dan anaknya tengah merenung memandang ke arah depan,dengan pelan ia berjalan menuju kedua.
Lalu setelah sampai ia langsung berjongkok di depan Geraldine.
"Sayang mommy minta maaf,bukannya mommy nggak mau kasih kamu adik,tadi itu mommy belum habis bicara sayang"ujar fakhira terhadap geraldine.

Dilain sisi Dion mati-matian menahan tawanya sendiri ia merasa sedang mendapat tonton yang paling bagus,di saat ia melihat istrinya dicuekin anak sendiri.

"Ayolah sayang, Aldine anaknya gantengnya mommy jangan diemin mommy nak"kata fakhira lagi
"Mommy.... aldine cuma minta adik kayak Rafael mom.."ujar geraldine membuka suaranya, fakhira hanya menunduk merenungkan kemauan anaknya.
"Baiklah kalau itu dapat membuat aldine gak marah lagi sama mommy,tapi bukan cuma sama mommy aldine minta tapi juga sama daddy nak"ujar Fakhira kecil
"Daddy siap luar dalam mom,ayo kapan buatnya besok sekarang okelah"ujar Dion tak sabaran pasalnya ia telah berpuasa selama satu Minggu setelah ia menikah dengan Fakhira.
"Yeeeyyyyy dapat adik..... thanks mommy muahh"ucap aldine dan berlalu meninggalkan kedua pasangan itu.
"Uhhh dasar mesum ngomong gituan di depan anak sendiri"ucap fakhira lagi dan berlalu meninggalkan Dion sendirian.





#hiaaaa maaf lama banget saya gak upnya

Dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saya dan umat Muslim saudara/i saya dimanapun berada.

Sahur sahur sahur

Typo

Oke see you next part
He
He
He
He
#jayzu😘

Siap Pak Bos(My Sweet Duda)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang