Yuhuuuuu daoble up asuk asuk jos
Mantap.comGaje
Pagi ini fakhira sangat repot tadi ia bangun pagi dan menjalankan kewajiban dan sekarang ia harus mengejar waktu karena ia harus mempersiapkan permintaan orang yang menelponnya kemarin.
Pasalnya fakhira sudah menyuruhnya untuk tinggal di rumah orang tua fakhira namun ia tidak mau jadinya dengan segala pertimbangan akhirnya Fakhira menyerah dan mengikuti kemauan orang itu untuk tinggal di kostnya. Jangan berpikir yang tidak-tidak karena ia sudah menjelaskan kepada ibu kostnya tentang kedatangan orang itu.#skip_bandara
Sekarang fakhira telah sampai di bandara Soekarno Hatta ia telah menunggu ditempat tunggu sambil membawa papan bertuliskan Beb bebek ku sayang sebernya sekarang ini fakhira merasa dia seharusnya menenggelamkan dirinya dilautan Atlantis ini sungguh memelukan tapi karena kalau bukan kemauan orang yang ia jemput dia kan menolak mentah-mentah walaupun dibayar berjuta-juta gak akan turuti.Selang 5 menit tiba-tiba sebuah suara yang nyaring mengalahkan toa masjid memanggilnya.
"Bebekkkkkkk kuuuuuuuu"seperti itulah ujarnya orang yang meneriaki fakhira.
Sebelum beranjak memeluk fakhira orang itu telah meringis merasakan tabokan di kepalanya dengan papan yang bertuliskan bebek itu.
"Aduhhh my love bebek,kok adik bebek ditabok sih,sakit tahu"ujarnya.
"Alahhhhh gak usah sok-sok sakit ya dan jangan panggil gue bebek"ujar fakhira, dengan geram pasalnya dia itu gak suka kelakuan adiknya yang masih kayak bocah padahal udah dewasa.
Iya orang yang menelpon dan dipanggil bebek sayang itu adalah adiknya sendiri yang baru pulang dari Jerman karena sudah menyelesaikan pendidikannya.memang keluarga fakhira orang yang tidak berada namun sederhana.Mereka mendapatkan gelar mereka kerana kerja keras dan didukung dengan mereka mendapatkan beasiswa,dulu fakhira mendapatkan beasiswa diluar negeri namun ia tidak menerima karena ia memilih untuk tetap lebih dekat dengan keluarga sedang kan adiknya Vanio Zukri jaylani mendapatkan beasiswa di luar dan ditempatkan di Jerman."Aduhhh beb gue kangen benget sama loe sini mau gue peluk"ujarnya dan memeluk fakhira dengan sangat erat dan si empu yang dipeluk berusaha memberontak karena sangat sesak yang ia rasakan.
"Bebek...gak usah erat-erat gak bisa napas nih"ujar fakhira dengan tampang kayak bebek kejepit ada yang pernah melihat bebek kejepit kalau author sih seumur hidup gak pernah tuh liat.
"Iya iya nih dikendurin dikit,makanya balas dong pelukan gue bebekku".ujar VanioDan dengan rasa senang dan terharu fakhira pun membalas pelukan Vanio dengan sayang karena sudah hampir 4 tahun ia tidak pernah melihat adiknya.
Lain halnya dengan orang yang melihatnya kedua orang yang sedang berpelukan itu
Ia mengepalkan tangannya melihat pujaan hatinya dipeluk oleh laki-laki lain.Huaaaaaaa penasaran siapa itu
Pasti kalian bisa nebak siapa ituGini ya saya tu cuma kasih konflik tidak berat" amat dan tidak ringan amat intinya ya terus lanjut bacanya
Vod& commen & follow
Oke see you next part
He
He
He
He
#jayzu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Pak Bos(My Sweet Duda)
RomansaApalah daya jikalau kau hanyalah karyawan dalam bahasa kerennya sih kacung yang merangkap sebagai Secretaris,seorang setan barwajah rupawan(bukan ganteng lagi) keturunan dari iblis iblis yang sayangnya sangat perfect #yang suka mampir# #yang gak suk...