12

20.6K 648 2
                                    

Hargailah ucapan orang lain




#fakhura&aldine
Lalalalala.....aku bersenandung sambil berjalan dengan riang,hari ini bos aneh banget,tapi tak apalah ora pikir yang penting bisa pulang lebih awal sungguh ini adalah jecpot Ter Ter terbaik sepanjang sejarah aku kerja di kantor itu.
Saat ini aku akan menjemput aldine dari sekolah.
#skip sekolah
Saat aku tiba, tak jauh dari gerbang sekolah,aku melihat aldine tengah berdiri sendiri,karna jam sekolah telah usai, kayaknya anak itu tengah menunggu jemputannya.dengan riang aku berjalan menuju tempatnya berdiri.
"Hay sayang,sendirian aja?"aku bertanya hanya untuk memulai percakapan dengan aldine.
"Huaaaaaaa mommy,aku kangen banget"ujar aldine sambil tersenyum riang memelukku.
"Kenapa sayang,baru kemarin kita ketemu sekarang udah kangen aja"ujarku,namun anak ini tidak menjawab pertanyaan ku ia malah semakin menenggelamkan kepalanya pada perutku.
"Mom,kesini mau jemput aldine kan?"tanya anak ini,ihhh bikin gemes deh.
"Iya dong sayang,mommy jauh-jauh dari kantor kesini buat jemput aldine"kataku,namun yang ku lihat malah anak ini sedih.
"Aldine kenapa sedih sayang?"ujarku bertanya pasalnya baru saja ia tersenyum tapi sekarang malah dia kok sedih.
"Aldine kira tadi mom sama dad jemput aldine sama-sama"katanya,ohhh ini sebabnya.
"Sayang tadi Daddy kok yang suruh mommy buat jemput aldine,soalnya Daddy ada keperluan mendadak sayang,nanti aldine pulang sama mommy,terus kita main bareng."aku pun membujuk anak ini agar dia tidak sedih lagi karena daddynya.
"Ya udah kalau gitu kita pulang aja mom,aldine pengen bermain sama mommy"ukap anak ini mengajak ku pulang.
#skip again, rumah
Kami telah sampai dikediaman pak bos, rumahnya mirip dengan istana bak seperti mansion namun lebih sederhana interiornya sangat klasik dengan nuansa putih dan cream,saat memasuki rumah kami disambut oleh lampu yang menggantung tinggi di langit-langit rumah,rumah ini sangat besar dan bersih serta rapi namun di sini ada hawa kesunyian yang melingkupinya,pantas saja aldine selalu merasa sedih.disini hanya ada bik Inah dan pak Samat yang merupakan pembantu dan tukang kebun dirumah ini.
"Mom,mom....."teriak aldine,aku tersentak mendengar suara aldine.
"Ehh ya ada apa sayang?"tanya ku.
"Tadi mommy ngelamunin apa sih dari tadi aldine panggil dak menyahut"ujar anak ini,astaga gue kok kayak gini yah.
"Eh gak ada apa-apa kok sayang,lebih baik sekarang aldine ganti baju terus,nanti mommy masakin makanan, aldine pasti laparkan?"aku pertanyaan kepadanya untuk mengalihkan pertanyaannya tadi.
"Baiklah aldine ke kamar dulu ya"kata anak ini,lalu mencium pipi sebelah kanan ku,dan berlalu meninggalkan ku menaiki tangga untuk menuju ke kamarnya.

#bersambung

Cukup sekian dulu
Besok" tak author sempat" kan untuk up lebih awal,jangan bosan" ya
Ingat vod& follow akun author

Oke see you next part
He
He
He
He
#jayzu😘

Siap Pak Bos(My Sweet Duda)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang