Estoy aqui de nuevo
que es impaciente esperar la historia de Aithor, sí, es de inmediato.
feliz lectura
Elahh sok" an paket bahasa Spain loe Thor(Fakhira)
Serah gue lah yang ngetik tangan gue(author)
Mulaideh gamenya loe berdua(Dion)Ada yang mau tahu artinya diatas crik
Crik
Crik
Ya udah kalau gak ada.Sudah satu minggu sejak kejadian malam itu dimana dion tidur dipangkuan fakhira sekarang kehidupan Fakhira balik lagi seperti biasa dimana dia akan kembali menjadi suruhan bapak Dion, dan ia merasa ada suatu hal yang meletup didalam hatinya karena ia kembali merasa kesepian,mungkin karena ia tidak lagi diusili oleh Dion maupun bersama dengan Geraldine.
Tak terasa dengan keadaan jenuh yang dirasakan Fakhira tadi sekarang jam sudah menunjukkan pukul 12.00 saatnya para karyawan untuk makan siang.disaat Fakhira akan berdiri untuk segera ke tempat makan yang sudah disediakan oleh perusahan namanya aja perusahan gede ya gitu Olang kaya mah bebas. Tiba-tiba bunyi ponselnya menghentikan langkahnya.
"Iya pak ada yang bisa saya bantu"ujarnya,sambil mengumpat dalam hati, kenapa si bos menelponnya dari ponsel bisa kan pakei telpon kantor dasar nyebelin.
"Saya mau kamu pesenin saya makanan sekalian kan? Kamu mau pergi ke kantin"katanya dengan perintah yang tak bisa ditolak.
"Bapak mau makan apa?" Tanyanya lagi.
"Mmm saya minta mie aceh yang baru masak terus dable telur mata sapi,ada mentimun,sama jangan ada pedasnya eh tunggu yang sedang aja ada pedasnya sama manisnya,terus minumnya teh lemon yang sedang juga tapi jangan terlalu asam dan gulanya jangan terlalu banyak nanti terlalu manis, kan saya udah manis dari orok, udah itu aja"ujar Dion,aduh ini orang banyak maunya untung bos aku kalau gak udah aku ceburin di sungai Musi.
"Mmhhh baiklah pak ditunggu pesanannya"kataku lagi.
"Ett sekalian kamu juga beli makanan kamu!"ucap Dion lagi.
"Bapak mau traktir saya,ya udah saya pesen juga nanti bapak yang bayar belakangan"ujar Fakhira lagi sambil senyum seperti mendapatkan piala dari lomba memasukan benang kedalam jarum.
"Siapa yang mau traktir kamu, seharusnya kamu yang bayarin makanan saya itu"kata dion usil,ia senang bila melihat wajah Fakhira yang cemberut.
"Udah sana beli makanannya, terus itu bibir gak usah dimaju-majuin, pengen saya cipok banget ya"lanjutanya.Tak
Wajah Fakhira berubah merah
"Aduhh shit dable shit,ini kenapa juga muka harus panas"ujarnya kecil,namun masih bisa didengar oleh dion.
Fakhira pun berlari dari meja dan segera turun menuju kantin,sumpah itu dapat merusak image seorang fakhira.Sedangkan didalam ruangan Dion sudah tak tahan lagi, si tertawa sepuasnya tanpa takut membuat suaranya keluar dari ruangan itu karena ruangan itu kedap suara.
"Aduhh calon bini aku masa baru segitu aja digoda udah memerah,tapi aku bersyukur untung Fakhira masih sendiri,kalau gak ya udah punya saingan deh,mau tahu dari mana aku tahu....,yaitu dari bapaknya sendiri. Aduhhh sakit nih perut,aku benar-benar sudah jatuh hati pada Fakhira aku senang bahagia bila melihat dia kesal dan dekat dengan Geraldine.
I LOVE YOU FAKHIRA"ujar dion dan disela-sela tawanya ia mengucapkan kata keramat itu.Aduhbbbb bang Dion udah jatuh hati
Potek bang potek hati authorMmm gak apa-apa lah yang penting kalian bahagia
🎵aku mah apa atuh cuma secuil debu.Eya eyaa eyaa
Aduh yang potek hatinya
Mari potek berjamaahOke see you next part
Gak usah aku banyak bacot lah
He
He
He
He
#jayzu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Pak Bos(My Sweet Duda)
Roman d'amourApalah daya jikalau kau hanyalah karyawan dalam bahasa kerennya sih kacung yang merangkap sebagai Secretaris,seorang setan barwajah rupawan(bukan ganteng lagi) keturunan dari iblis iblis yang sayangnya sangat perfect #yang suka mampir# #yang gak suk...