17

18.2K 604 6
                                    

Telah satu Minggu sejak janji yang Fakhira beri kepada Geraldine dan hari ini telah tiba dimana aldine akan mengambil alih Fakhira dari Dion yang pasalnya Dion selalu mengeksekusi fakhira selama 6 hari dari satu Minggu.
(Mengeksekusi🤔elahh loe kira penjahat apa).sejak dari aldine baru datang ia selalu mengikuti kemana Fakhira berjalan.
Setelah berjam-jam mereka jalan-jalan di salah satu mall yang ada di Jakarta,yang mereka lakukan hanya nonton bioskop dan makan dikafe.akhirnya meraka berdua pulang,pasti ada yang nanyain Dion dimana ya kan?, jawabannya ialah Dion tidak ikut karna waktu ini hanya untuk quality time antara Fakhira dan aldine.

#skip
Mereka pulang dengan menggunakan taxi,dan sekarang mereka telah sampai di rumah Fakhira.
"Mom,aldine capek benget,tapi bahagia....banget bisa sama mommy jalan-jalan berdua.ujar aldine,yang disenyumi oleh Fakhira.
"Ya udah ayo kita masuk,terus kita istirahat sebentar baru setelah itu kita membuat kue di dapur!"tawar Fakhira pada aldine,yang diangguki dengan semangat.
"Sekarang udah mom,gak usah istirahat"katanya lagi,sambil menarik-narik tangan Fakhira agar segera masuk ke dalam rumah.
"Eh tadi katanya lelah, sekarang kok mau langsung masak?"fakhira bertanya, sebenarnya ia hanya ingin mengerjai geraldine.
"Ayo,ayo sekarang, Aldine mau belajar membuat kue dari mommy,bisa jadi nanti kalau dah besar aldine bisa jadi pengusaha mom.ujarnya,uluhhh anak ciapa ini,kok pintar banget sih,dak kayak bapaknya nyebelin.
"Mmm baiklah mommy akan ajak aldine masak,tapi ada syaratnya"ucap fakhira.
"Baiklah akan aldine jalankan, mommy mau mobil,kapal,helicopters tenang nanti Daddy bakal kabulkan permintaan mommy"ucapnya ett lah ni anak mentang-mentang bapaknya kaya bejibun tujuh turunan, untung sayang kalau gak udah aku pites-pites ini anak, ingat bukan bapaknya tapi anaknya.
"Sini mommy bisikin"ucap fakhira lalu membisikan syarat tadi pada Geraldine.
"Hanya itu mom,itu sih mudah buat aldine, mommy tenang aja aldine bisa urus itu"ucap Geraldine lagi dan, seterusnya mereka masuk kedalam rumah itu dan memulai perang dengan dapur.

#skip_again
Sudah hampir,satu jam Fakhira dan aldine berkutat di dapur,yang bisa dibilang sudah seperti kapal pecah, sebenarnya ini semua hanya bisa dilakukan oleh Geraldine,yang mulai bereksperimen dengan bahan-bahan yang akan dijadikan kue,namun fakhira selalu membiarkan berbuat sesukanya,karena ia pikir ini merupakan hal yang tak pernah dilakukan Geraldine semasa hidupnya di rumahnya.
Saat ini Fakhira yang telah selesai membuat kue mengeluarkan kue dari oven yang langsung disusul dengan bau khas kue yang baru matang.
"Sayang,sini udah sekarang cuci tangannya lalu bantu mommy masukan kue ini kedalam toples"ujar fakhira, memanggil geraldine,namun anak itu masih sibuk dengan kegiatannya sendiri.
"Bentar lagi mom ini kucingnya udah mau selesai"kata Geraldine sambil terus memperbaiki kumis kucing yang ia buat dengan adonan kue tersebut.
"Hhhmmm ayo nak,sini udah kucing aldine itu udah cantik kok,nah sekarang sini bantu mommy"kata Fakhira lagi.
"Iya udah,bentar mom, aldine mau cuci tangan dulu"ucap Geraldine berlalu menuju kran air.
"Udah,cuci tangannya,sini duduk di kursi"kata fakhira,dan langsung menempatkan Geraldine di atas kursi.
"Sekarang masukan kuenya satu-satu kedalam toples kayak gini"ucap fakhira dan mengajarkan Geraldine cara menata kue itu kedalam toples.

Saat mereka sedang asik memasukan kue ke dalam toples....
"Hap,mmm lumayan enak,kamu bisa buat ginian,aku kiraain cuma bisa aku jadikan kacung aja"ucapnya, seseorang ini kayak hantu datang tiba-tiba dan memakan kue itu dan berujar seperti barusan.
Sontak kedua orang yang tengah menatapnya terkejut itu menggeram melihat pelaku yang tiba-tiba memakan kue meraka.
"DADDYYYYYYYYY..........."Geraldine
"PAKKKKKKKK DIONNNNNN"fakhira.
Mereka berteriak bersamaan,tapi orang yang di teriaki malah semakin asik melahap kue itu.
Ckckck dasar dunyir menyebalkan tak tahu malu.

Yeyyh akhirnya

Saya up juga setelah beberapa hari ini saya belum up juga
Ya udah tunggu aja kelanjutannya

See you next part
He
He
He
He
#jayzu😘

Siap Pak Bos(My Sweet Duda)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang