Kata pepatah sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit.
Gaje banget pembukanya Thor
Happy reading aja lah
Malam ini,aldine sangat cerewet sekali setelah pulang dari rumah Fakhira,pasalnya tadi saat di rumah Fakhira
Flashback
"Ayo nak kita pulang ini udah malam"kata dion.
"Ntar dulu dad aldine masih mau bersama mommy"ucap aldine,yang langsung menghambur memeluk tubuh Fakhira.
"Jangan gitu Geraldine ini sudah malam,besok kamu harus sekolah"tegas pak Dion,soalnya sekarang Dion sudah tak bisa menahan kekesalan terhadap anaknya sendiri.Teriakan Dion tadi sontak membuat keduanya aldine dan Fakhira tersentak, pasalnya selama ini Dion tidak pernah berteriak seperti ini kepada anaknya.
"Pak dak usah pakai cara teriak-teriak gitu,kalau mau aldine pulang biar saya aja yang bujuk,gak usah di teriaki kayak gitu,ini anak bapak masih kecil,mau bapak kasih contoh kayak tadi,nanti kalau besarnya dia kayak gitu,siapa yang susah?ah bapak sendiri juga yang susah"ujar Fakhira panjang tak kalah tegas,sambil menetralkan deru napasnya.
Setelah Fakhira berujar seperti tadi ruang yang mereka tempati terasa sepi dan sunyi dikarenakan,Dion yang diam saat Fakhira menegurnya tadi, bagaimana dengan Geraldine,dia malah diam sambil terus merapatkan pelukannya kepada Fakhira, menyembunyikan tangisannya.
"Sayang,dak usah nangis gitu,sini lihat mommy"ucap Fakhira,dan mengusap air mata Geraldine.
"Mom, aldine gak mau pulang,aldine maunya sama mommy, Daddy jahat mom"ujar anak ini,mengadu terhadap Fakhira.
"Eh sayang gak boleh ngomong gitu,masa aldine ingin jadi anak yang durhaka sama daddy,emangnya aldine mau masuk neraka ya"ucap Fakhira, mengajar aldine agar tak berucap seperti tadi
"Gak mom aldine mau masuk surga,tapi aldine mau sama mommy,boleh ya aldine nginap disini,biar Daddy pulang aja sendirian"katanya lagi
"Mmmm gini deh sayang, sekarang aldine pulang,terus nanti akhir pekan Aldine boleh nginap disini,nanti mommy ajak jalan-jalan sepuasnya terus kita buat kue bareng-bareng dan tidur bareng berdua sama mommy,gimana setuju gak"akhirnya Fakhira berujar seperti itu untuk membujuk aldine agar mau pulang bersama Daddynya.
"Beneran mom,nanti aldine bisa sama mommy seharian dan tidur sama mommy hanya berdua"kata anak itu lagi,dengan raut wajah berubah senang.
"Iya sayang,hanya berdua"kata Fakhira.
"Ya udah,ayo dad kita pulang"ujar Geraldine kepada Dion, setelah itu memeluk Fakhira dan pamit untuk pulang kepada Fakhira,namun berhubung pak Iskandar sedang istirahat jadi meraka tidak pamit kepada pak Iskandar.Setelah pamit Geraldine masuk kedalam mobil yang disusul oleh Dion tapi sebelum masuk Dion sempat berbicara kepada Fakhira
"FA maafin saya,saya tadi sempat marah terhadap kamu dan Geraldine"ujar pak Dion dengan memasang wajah lesu.
"Iya pak saya maafkan,tapi jangan kayak gitu lagi"kata Fakhira bersedekap.
"Iya,maaf sekali lagi dan terima kasih atas yang tadi,kamu jangan marah ya...(hening),iya udah kalau gitu saya pamit dulu,jangan kangen jangan rindu,rindu itu berat kata dilan biar milea saja,eh gak usah dah biar saya saja"ucap pak Dion merayu Fakhira,kok Dion kayak gitu ya belajar dari mana dia.
"Ih bapak apaan sih gaje banget kayak anak muda,sadar umur pak,bapak udah punya buntut tuh"kata Fakhira sambil menunjuk aldine yang sedang asik dengan ponsel Dion.
"Walaupun udah punya buntut,tapi kamu mau kan sama saya"lagi-lagi Dion merayu Fakhira.dia senang saat melihat wajah Fakhira yang berubah merah.
"Ihh apaan sih gombal udah sana pulang,besok ngantor"kata Fakhira
"Cie cie yang udah mulai perhatian sama calon suami"lagi dan lagi Dion merayu Fakhira, sesaat kemudian Fakhira malah melempar sandal jepitnya ke kepala Dion karena sudah berhasil membuatnya bersemu merah jambu.
"Aduh...sakit fa(mengelus kepala botak,ehh bercanda)iya udah aku pulang dulu assalamualaikum.ucap Dion
"Iya, wa'alaikumsalam".balas Fakhira.
Setelah itu mobil Dion pergi dan tak terlihat lagi
"Aduh kok panas gini ya muka aku, jangan-jangan ahh gak-gak,uhhh dasar duda kampret.
Dan Fakhira memasuki rumah untuk istirahat.Yeeee bersambung
Udah ya agak lebih dikit panjang kan dari pada yang kemarin-kemarinJangan lupa vod& follow akun author
Oke see you next part
He
He
He
He
#jayzu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Pak Bos(My Sweet Duda)
RomanceApalah daya jikalau kau hanyalah karyawan dalam bahasa kerennya sih kacung yang merangkap sebagai Secretaris,seorang setan barwajah rupawan(bukan ganteng lagi) keturunan dari iblis iblis yang sayangnya sangat perfect #yang suka mampir# #yang gak suk...