Hayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
Up lagi😎Persiapan untuk acara resepsi telah siap,dan sekarang saatnya untuk memulai acara.
Sebenarnya keinginan fakhira ialah ia hanya ingin menikah dengan sederhana namun karena ia menghormati sang suami jadilah mereka menggelar acara di salah satu hotel yang di miliki Dion,namun acaranya tidak begitu besar yang hanya dihadiri oleh koleganya Dion dan beberapa temannya.Saat ini Fakhira telah siap dengan gaun serta riasan yang natural dan sangat elegan kerena gak-gak telah memberikan bentuk wajah yang indah yang telah Tuhan berikan kepadanya.
(Yang dikenakan fakhira)
Dengan balutan gaun kebaya khas Indonesia dengan warna biru yang dominasi oleh berokat sangat cocok dengan Fakhira.
Sedangkan dilain tempat Dion juga telah rapi dengan balutan kemeja warna hitam elegan dengan dasi berwarna hitam dan tak lupa bunga mawar yang terselip di kemeja itu.
Itu mampu membuat daya tarik tersendiri terhadap Dion.(Yang dikenakan Dion)
#skip_acara resepsi
Walaupun yang hanya diundang kolega serta temannya namun ternyata cukup banyak tamu, fakhira membayangkan bagaimana kalau semua teman Dion dan juga temannya yang diundang ya Allah itu pasti akan selesai tujuh hari tujuh malam.
"Mom...! Beb..!baby ihhh kok aku dicuekin sih"ujar Dion manja pada sang istri pasalnya dari tadi fakhira hanya diam saja.
"Aduhhh mas maaf Ayla gak denger tadi"ujar fakhira takut suaminya cemberut bebek,dan juga ia telah menggantikan nama panggilannya menjadi Ayla untuk sang suami karena nama itu hanya untuk orang yang ia sayangi yang bisa memanggil dengan nama itu.
"Kenapa? Apakah kamu lelah"tanya dion
"Mmm..iya mas, apakah ini masih lama,kaki aku udah kayak kena kaki gajah"ujar fakhira
"Ya udah kalau gitu kita istirahat aja ayo,ini juga acara telah selesai,mau aku gendong"ujar Dion sambil mata nakalnya melihat Fakhira.Pokk......
"Gak usah macam-macam,ya udah ayo kita balik kekamar"ucap Fakhira dan akan beranjak namun sebelum itu.
"Wawwww mau buat baby,honey asikkk"ucap Dion,dan lagi-lagi ia kena tapok oleh fakhira.Dan Dion pun ditinggal pergi oleh Fakhira, nasib-nasib udah punya istri malah ditabok gak punya isteri pengeng ditabok aduhhh opo Iki nasib.
Saat ini fakhira telah dikamar dan ia sudah membersihkannya semua rasanya serta melepas kerudungnya,ia ingin segera mandi dan pergi tidur karena hari ini ia sangat lelah sekali.
Saat ia telah mandi dan keluar dari kamar mandi ia telah mendapati suaminya sedang berbaring.ia pun beranjak mendekati tempat tidur itu dan ikut bergabung dengan Dion.
"Yang....buat baby yuk,kan Geraldine juga udah besar"ujar Dion sambil memeluk sang istri
"Gak.. Aldine masih kecil"jawab fakhira
"Ayolah sayang masa dari kemarin kamu gak mau kasih aku kewajiban mu"ujar Dion lagi.Fakhira hanya memutar bola matanya ia lelah dengan semua tingkah manja sang suami.
"Kalau kamu mau ntar tunggu satu Minggu lagi, sekarang aku lagi dapet"ujar Fakhira dan meninggalkan Dion tidur.
"Yahhh gak bisa buat baby dong,ya udah aku tunggu"ujar Dion namun tak di tanggapi oleh fakhira.Dion semakin merapat pelukan pada fakhira dan juga ikut tertidur.
To be continued
Maaf kalau gak nyambung soalnya otak author udah ngeblank ini
Maafkan juga lama updatenya
Banyak typo
Selamat juga bagi yang udah pesta demokrasi, semoga pemimpin yang memerintah untuk sekarang lebih baik dari pada yang sebelumnya.
Oke see you next
He
He
He
He
#jayzu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Pak Bos(My Sweet Duda)
RomanceApalah daya jikalau kau hanyalah karyawan dalam bahasa kerennya sih kacung yang merangkap sebagai Secretaris,seorang setan barwajah rupawan(bukan ganteng lagi) keturunan dari iblis iblis yang sayangnya sangat perfect #yang suka mampir# #yang gak suk...