Kembali lagi😊
#dion
Saat ini aku tengah menjalankan proyek baruku lagi yang akan buka disalah satu negara maju walaupun wilayahnya tidaklah begitu besar yaitu di Singapura,kenapa aku memilih Singapura tidak dengan negara maju lainnya karena di Singapura SDM sangat terjamin.Sekarang aku sedang berada di pesawat karena urusan kantor yang ada di Singapura telah usai,aku akan kembali ke Jakarta hari ini.
Setalah hampir 2 jam dipesawat sekarang aku telah sampai di bandara Soekarno-Hatta.
Aku melanjutkan perjalan untuk segera sampai kerumah.Akhirnya setelah sampai di rumah aku segera turun dari mobil dan beranjak untuk masuk kedalam rumah,suasana saat ini sudah sepi mungkin karena malam ini sudah pukul 9 kemungkinan geraldine sudah tidur.
Saat aku memasuki rumah,aku menemukan hal yang sentak membuat hatiku begitu nyaman,disana aku melihat geraldine tengah tidur dengan pulasnya dipangkuan Fakhira Secretaris ku,yang dimana ia juga ketiduran sambil memeluk Geraldine.Aku merutuki diriku sempat-sempatnya aku berpikir andaikan aku yang sedang berada diposisi Geraldine,aduhhh apa ini masa aku sudah jatuh cinta sama Fakhira,ahh gak gak.Dengan hati-hati aku mengambil Geraldine dari Fakhira,setelah beberapa saat dan happ sekarang Geraldine sudah berada digendongan ku,namun aku kira Fakhira terbangun karena aku mengambil Geraldine namun ia malah memperbaiki posisi tidurnya,ckckck dasar kebo.Lalu aku beranjak meninggalkan Fakhira dan pergi menuju kamar Geraldine untuk pergi menidurkannya dikamar.Saat aku telah menidurkan Geraldine aku segera beranjak untuk turun menuju ruang tamu,dan yang aku dapatkan bahwa aku melihat Fakhira tengah menangis,kenapa ini anak.
"Fa.. Fakhira kamu kenapa?"tanyaku sambil mengelus bahunya.
"Pa.. pak pak aldine hilang,tadi saya tidur bareng aldine dipangkuan saya,tapi sekarang aldine gak ada pak"jawabnya tergagap sambil mengeluar masukan cairan didalam hidungnya,aduhhh calon bini gue kok gemisin banget.
"Bubbb buehahahkkkk,aduhh Fakhira Geraldine kagak hilang,tadi saya yang memindahkannya kekamar"jawabku sambil terus tertawa.
"Jadi.... aldine gak hilang ya pak?"tanyanya lagi.namun sesaat kemudian dia malah gebukin aku, (tolong woyyy babang dion digebukin anaknya hulk) astagfirullah gak baik ngatain calon bini kayak gitu.
"Ihhhh bapak ngeselin udah tahu saya ini suka shok sendiri,gimana kalau nanti saya serangan jantung emangnya bapak mau tanggung jawab apa?"tanyanya
"Siap kok,saya bakalan tanggung jawab asalkan kamu hamil anak saya"ehhh kok aku keceplosan ya.
"Apaaaaaaaa bapak masih waraskan?"tanyanya balik sambil terus gebukin aku,aduh ini belum aja nikah udah KDRT.ampun nyonya Fakhira Abraham (ehh)
"Ampun fa,iya saya minta maaf soal tadi"ujarku sambil melihat dia yang malah cemberut tapi ngegemesin aduhhh pengen cepat-cepat bawa ke acara ijab kabul deh.Kepotong
😁
Sorry guys cuma ini aja yang bisa saya up,semoga dapat menghibur para pembaca setia cerita iniOke see you next part
He
He
He
He
#jayzu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Pak Bos(My Sweet Duda)
RomanceApalah daya jikalau kau hanyalah karyawan dalam bahasa kerennya sih kacung yang merangkap sebagai Secretaris,seorang setan barwajah rupawan(bukan ganteng lagi) keturunan dari iblis iblis yang sayangnya sangat perfect #yang suka mampir# #yang gak suk...