Sehun POV
Aku dan Mino sekarang dibuat tertawa oleh berita bodoh yang tersebar di semua media. Berita itu tentang hubunganku dengan Irene. Setelah pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Mino kepada sebuah wartawan mengenai rencana pernikahan juga keinginan kami untuk melakukannya secara tertutup, para media berlomba-lomba membuat spekulasi untuk apa pernikahan seorang pengusaha besar sepertiku dan dari keluarga terpandang juga menutupi pernikahan yang harusnya dilangsungkan secara meriah dan mengundang banyak orang. Padahal Mino telah mengatakan bahwa acara formal akan dilakukan sebulan setelah acara pemberkatan, namun yang namanya wartawan langsung membuat berita yang menduga-duga kenapa kami memutuskan seperti itu.
"Haha, aku merasa diriku seperti seleb sekarang. Untuk apa mereka seniat ini membuat semua berita lelucon itu." kataku sambil melihat ke layar komputerku.
"Kalau masyarakat ikut menganggap seperti itu, mereka semakin gencar. Itu sumber pencaharian mereka, bukan.." komentar Mino yang duduk di depanku.
"Hmm.. iya benar. Tapi ini benar-benar bodoh, Irene hamil? Astaga.. hanya karena Irene memakai baju sedikit besar." ucapku membaca berita terpopuler mengenai rumor kami.
"Kalau aku masyarakat biasa, aku percaya Irene hamil dengan hanya melihat foto ini." kata Mino mengenai beberapa foto saat Irene disorot ke rumah sakit beberapa waktu lalu karena memang sakit dan pemeriksaan pra-nikah.
Foto Tunangan Sehun Oh Tampak 'Sehat' Saat Mengunjungi Rumah Sakit
Menutupi Sesuatu? Irene Bae Hamil? Benarkah Akan Ada Bayi Terkaya Tahun Ini?
"Bayi terkaya? Sinting!" ucap Sehun membaca sebuah artikel gila lain.
"Hahaha! Tapi benar juga, bayi kalian adalah penerus semua perusahaan juga hotelmu, dia benar-benar KAYA, Hun." kata Mino membuat Sehun melotot.
"Memangnya bayi bisa memutuskan dia mau jadi penerus atau tidak. Aku tidak akan memaksa anakku, kau harus tahu itu." balas Sehun yang membantah pendapat Mino.
"Hun, aku saja yang jadi anak kalian, aku janji akan berbakti." dan senyuman terlebar ada di wajah Mino.
Pukkk!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPINESS
FanfictionCeritanya ngebuat kalian seneng deh pokoknya. Namanya juga HAPPINESS. Happiness is a choice, not a result. Nothing will make you happy until you choose to be happy. ♡ HUNRENE. Follow dulu biar makin seneng bacanya😚 Dec, 2018©jisunzisun FINISHED