Dimalam harinya setelah Selesai mandi,Alvino sedang berada didalam kamarnya,ia langsung naik keatas kasurnya.
Disamping kasurnya terdapat meja nakas,kemudian Alvino langsung mengambil paper bag berwarna biru dongker diatas meja nakas tersebut.
Alvino sedang melihat ada 2 bungkusan kado yang berbeda,segera ia membuka salah satu kado tersebut untuk di buka dan ingin melihat isi dari kado tersebut.
Saat Alvino membuka bungkus kado tersebut,ia menemukan sebuah kotak persegi yang kecil membuat Alvino semakin bingung dan sekaligus penasaran.
Dan ternyata kado pertama yang bentuknya kotak persegi dengan ukuran yang kecil itu isinya...
Jam tangan!
Alvino sempat melongo saat melihat kado pemberiaan Aruna tersebut,tak hanya jam tangan,disitu Alvino menemukan secarik kertas yang tentunya dari Aruna sendiri.
Kemudian Alvino langsung membuka 1 bungkus kado lagi yang belum sempat ia buka.segera ia langsung membuka bungkus kado tersebut dan ternyata isinya ada 1 buah buku notes dan 1 buah pulpen yang bergambar spiderman.
Alvino beralih kearah secarik kertas yang baru saja ia temukan dari kotak jam tangan tersebut.
Alvino mulai membaca kata demi kata yang Aruna tulis untuknya.
Teruntuk pacarku,
Alvino❤
Selamat ulang tahun Alvino.
semoga panjang umur,sehat selalu,makin cakep hatinya maupun wajahnya,jadilah kebanggaan papi dan mami kamu ya.
Maaf kalau aku ngucapin selamat ulang tahunnya ke kamu agak telat.
Iya aku tahu gak seharusnya aku telat ngucapinnya ke kamu.
tadinya aku mau jadi orang yang pertama yang ngucapin kamu HBD,
tapi kayaknya aku ralat deh---jadi ke pinginnya untuk jadi yang terakhir saja untuk selamanya,
ealoooo---gombal-gombal sedikit sama pacar gpp lah,kamu juga sering kok kayak gitu.Alvino sempat berhenti membacanya saat membaca surat dari Aruna.
Alvino hanya terkekeh saat melihat tulisan Aruna,tak lama kemudian ia melanjutkan membaca suratnya.
Oh iya bagaimana sama kadonya?suka gak?mungkin kamu kurang suka sama kado yang kuberikan,gpp kok kalau gak suka gak usah dipakai,aku gak maksa hehehe:)))
Pasti kamu gak tahu kan alasan aku kasih kado sebuah jam tangan?iya lah kamu belum tahu orang aku belum kasih tahu.
sebenarnya sih alasannya sangat simple bagiku,supaya kamu bisa selalu ingat waktu,asal kamu tahu waktu yang kamu gunakan akan selalu berarti tentunya.perlu diingat kalau dikehidupan ini akan ada selalu jarak dan waktu yang selalu saja memisahkan kita berdua.maka dari itu aku memberimu kado sebuah jam tangan,iya sengaja aku membelikan jam tangan dengan merek yang terkenal.
Asal kamu tahu saja kalau kado yang kuberikan padamu itu hasil dari tabunganku sendiri.karena aku suka sekali membelikan hadiah untuk seseorang dari hasil jerih payahku sendiri.
Ya---mungkin menurut kamu sudah biasa mendapatkan kado seperti itu,tapi bolehlah aku meminta untuk menghargai saja pemberianku ini.
Dan satu lagi nih,pasti kamu sudah lihat kado yang satunya lagi kan?
Alvino sempat melihat kado yang sudah ia buka yang isinya 1 buah buku notes dan 1 buah pulpen bergambar spiderman.
Iya pasti sudah dilihat kan,gak usah dilihatin lagi.nanti kalau lihat kadonya terlalu lama bisa jadi suka loh,eh-bercanda deng hehehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA [TAMAT]
Teen FictionNote: Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan. Cerita ini belum di revisi. "perpisahan bukanlah akhir cerita." Hari gini siapa yang tidak mau menjadi kekasih MOST WANTED di SMA Pelita.siapa lagi kalau bukan Alvino Aldanie.menurutnya,ia bi...