Sementara itu di Konoha...
"Tim 7: Yui Namikaze, Sasuke Uchiha, dan Sakura Haruno. Jonin Sensei kalian adalah Hatake Kakashi".
2 Jam Kemudian...
"Sensei kita kemana sih?", gerutu Sakura kesal.
POOOOFFF!!
Seseorang berambut silver berseragam Jonin, memakai hitai-ate miring dan memakai masker muncul dalam kepulan asap.
"Yo!".
"TELAAAAATT!!!!", teriak Sakura.
"Temui aku di atap".Atap
"Perkenalkan diri kalian", perintah orang itu.
"Kenapa tidak sensei dulu saja?", tanya Sakura.
"Baiklah, namaku Hatake Kakashi. Kesukaanku banyak, ketidaksukaanku banyak, impianku aku belum memikirkannya".Kemudian...
"Namaku Yui Namikaze. Kesukaanku adalah ramen, keluargaku, berlatih, dan temanku. Ketidaksukaanku adalah orang yang menjudge orang lain sebelum mengenalnya. Impianku adalah mencari seseorang dan membawanya pulang".
"Jadi dia ingin mencari Naruto ya?", batin Kakashi. "Berikutnya kau yang di tengah".
"Namaku Sasuke Uchiha, aku benci banyak hal, kesukaanku banyak, impianku adalah membangkitkan kembali klanku dan membunuh seseorang".
"Berikutnya kau, pinky".
"Aku Haruno Sakura. Kesukaanku *melirik ke Sasuke* impianku *melirik ke Sasuke*".
"Apa yang kau benci?".
"Ino-pig!".
"Temui aku besok di training ground 7".Kembali ke Kumo...
"Kalian harus mengambil salah satu pedangku. Waktu kalian adalah 1 jam".
Naruto, Yugito, dan Ayase bersembunyi untuk menyusun rencana.
"Aku punya ide: Aku jebak dia dalam genjutsu, lalu kalian ambil pedangnya", ucap Naruto.
"Hai!". Teman setimnya mengangguk bersamaan.Naruto kemudian berhadapan dengan Darui.
"Magen: Kasegui!". Darui kemudian terjebak dalam genjutsu Naruto. Kemudian kedua kunoichi tersebut mengambil pedang Darui.
"Selamat untuk kalian! Kalian resmi menjadi tim!".Kantor Raikage
Raikage Ay mendapat laporan dari para jonin. Dari 10 tim yang dibentuk, ada 6 tim yang lolos.
Training Ground 7
"Kalian tahu kalau chakra bisa berubah menjadi elemen alam?", tanya Darui.
"Hai", jawab para genin secara bersamaan.
"Chakra bisa berubah menjadi elemen alam. Elemen alam itu ada 5 api, tanah, air, angin, dan petir. Elemen bisa digabungkan menjadi sub elemen. Setiap elemen punya kelebihan dan kelemahan masing - masing. Air kuat terhadap api tapi lemah terhadap tanah, tanah kuat terhadap air tapi lemah terhadap petir, petir kuat terhadap tanah tapi lemah terhadap angin, angin kuat terhadap petir tapi lemah terhadap api, dan api kuat terhadap angin tapi lemah terhadap air".Darui membagikan kertas kepada murid - muridnya.
"Apa ini, sensei?", tanya Ayase.
"Ini adalah kertas chakra. sebelum memulai latihan, akan lebih baik jika kau mengetahui apa elemen kalian. Cukup aliri kertas itu dengan chakra kalian. Jika terbakar maka katon, jika menjadi basah maka suiton, jika hancur menjadi tanah maka doton, jika terbelah dua maka fuuton, jika berkerut maka raiton. Kau duluan, Ayase".Ayase melakukannya. Kertasnya terbelah menjadi tiga. Yang satu berkerut, yang satunya menjadi basah, yang satunya lagi hancur menjadi tanah.
"4 elemen. Cukup langka. Kau bisa punya hyoton dan shoton".Sekarang giliran Yugito. Kertasnya berkerut, kemudian menjadi basah.
"Suiton dan raiton. Aku mungkin bisa melatihmu jutsu ranton".Kini giliran Naruto. Kertasnya terbelah menjadi empat, yang pertama menjadi basah, yang kedua terbakar, yang ketiga hancur menjadi tanah, dan yang keempat berkerut.
"5 elemen!?". Darui terkejut.
"Uh, sensei? Kenapa aku punya 5 elemen?", tanya Naruto.
"Rinnegan, Naruto. Dengan Rinnegan, kau bisa menguasai 5 elemen dan teknik 6 jalan".
"Teknik 6 jalan?".
"Ya. Tendou memanipulasi gravitasi. Ningendo membaca pikiran dan mencabut roh. Shurado mensummon senjata mekanik. Gakido menyerap ninjutsu apapun, kecuali yoton. Chikusodo memanggil lebih dari satu hewan kuchiyose. Jigokudo memanggil raja neraka. Gedo mengatur kehidupan dan kematian".TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumogakure no Naruto
FanfictionNaruto diabaikan oleh keluarganya. Ia dikejar - kejar oleh penduduk desa sampai keluar dari Konoha. Para penduduk melukai Naruto dan menghanyutkannya ke sungai. Sungai tersebut membawanya sampai ke selatan Hi no Kuni. Naruto sendiri hampir jatuh dar...