"Oh ya!? Lalu kenapa kau membiarkannya disiksa sampai sekarat!? Kenapa kau membiarkannya hanyut di sungai!?".
"!?". Mata Hokage melebar.
Darui menghunuskan pedangnya ke Hokage.
"Naruto sudah hampir mati saat aku pertama kali menemukannya. Tubuhnya sudah kurus kering dan penuh luka. Jika aku tidak menyelamatkannya, Naruto bisa mati".
"Kau pasti bohong", ujar Hokage ketus.
"Tidak. Karena aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri".Kushina vs Haruka
"Naruto sudah kurus kering saat aku pertama kali melihatnya. Akulah yang merawatnya hingga ia sebesar ini. Aku melakukan apa yang tidak bisa kau lakukan", kata Haruka mengaliri pedangnya dengan chakra.
"Kau penipu!". Kushina mengadu pedangnya dengan Haruka.
"Oh ya!? Apakah ibu yang baik menelantarkan salah satu anaknya untuk anak yang lain!? Apakah ibu yang baik membiarkan anaknya kurus kering!? Apakah ibu yang baik membiarkan anaknya disiksa dan ditinggalkan setengah mati!?".
Mata Kushina melebar. "Kau tidak melakukannya, kan? Akulah yang memberinya makan. Akulah yang merawatnya hingga saat ini. Akulah yang memberinya ulang tahun yang tidak pernah ia rayakan saat dia bersamamu. Akulah yang memberinya pelukan dan ciuman seorang ibu yang tidak pernah ia dapatkan!"."Kau sudah gagal, Kushina". Mata Kushina berkaca - kaca. Ini semua salah dia. Karena dia, putranya jatuh ke tangan desa lain.
"Kau sudah puas!?". Naruto dalam wujud setengah merak mendarat di sisi Haruka.
"Naruto pulanglah! Kumo sudah mencuci otakmu dan membuatmu setia dengan Kumo!".
"Shinra Tensei!". Kushina terpental ke belakang. Kushina bangkit berdiri dan melihat mata Naruto yang berubah menjadi rinnegan.
"Pulang!? Aku tidak akan pulang ke tempat laknat ini! Tempat di mana semua orang membenciku!". Shu mengambil alih tubuh Naruto. "Saatnya kau merasakan amarah Raja Merak".Naruto berubah menjadi burung merak.
"Siapa kau?", tanya Kushina heran.
"Aku adalah Shu. Raja segala burung! Anak ini. Anak ini adalah reinkarasiku!".Mulut Kushina mengangga lebar. Anak pertamanya adalah reinkarnasi dari raja burung.
"Kau sudah gagal, Kushina. Haruka-san yang merawat reinkarnasiku!".Haruka mengambil sebuah gulungan dan membukanya. Gulungan itu adalah surat adopsi.
"Dengan ini kau tidak punya hak apapun atas Naruto".Merak Shu membuka ekornya yang dipenuhi EMS.
"Saatnya untuk menyiksa mentalmu. Tsukuyomi!"Tsukuyomi World
Kushina merasakan dirinya diikat di sebuah tiang. Dunia itu berwarna hitam putih dengan bulan merah.
"Selamat datang di dunia Tsukuyomi", kata Merak Shu sambil membawa pedang. "Di sini aku akan menyiksamu selama 72 jam".
"K-Kenapa semuanya menjadi lebih lama!?".
"Di dunia tsukuyomi aku bisa mengatur ruang dan waktu. Waktumu adalah 72 jam!". Shu menusuk Kushina dengan pedang.Di dunia nyata, Kushina berteriak kesakitan dan langsung pingsan.
Hokage Minato vs Raikage Ay
"Rasengan!"."Lariat!".
Kedua jutsu dari dua kage saling beradu. Merak Shu mendarat dan membuka ekornya yang penuh dengan EMS."Tsukuyomi!". Minato terjebak dalam genjutsu tersebut.
Tsukuyomi World
"D-Dimana aku?". Minato diikat pada sebuah tiang.
"Selamat datang di dunia tsukuyomi. Di sini aku bisa mengatur ruang dan waktu", kata Merak Shu yang memegang pedang. "Waktumu adalah 72 jam!". Merak Shu menghunuskan pedangnya ke Minato.Di dunia nyata, Minato berteriak seperti orang kesakitan dan pingsan.
"Terima itu, binatang kotor!".Kemudian, ninja Konoha membawa Hokage dan istrinya ke rumah sakit.
Sepulang dari ujian chuunin, Haruka meminta izin raikage untuk meninggalkan desa agar dia bisa lebih fokus untuk melatih Naruto. Dengan pertimbangan dari raikage, mereka bisa meninggalkan Kumo untuk sementara waktu.
TBC...
Hai readers!
Konfrontasinya sudah selesai, nih! Chapter depan nanti ada cerita nasib keluarga Hokage setelah kena tsukuyomi dari Naruto/Shu dan perjalanan Haruka dan Naruto.Read and Comment please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumogakure no Naruto
FanfictionNaruto diabaikan oleh keluarganya. Ia dikejar - kejar oleh penduduk desa sampai keluar dari Konoha. Para penduduk melukai Naruto dan menghanyutkannya ke sungai. Sungai tersebut membawanya sampai ke selatan Hi no Kuni. Naruto sendiri hampir jatuh dar...