Chapter 14

6.9K 399 31
                                    

Suatu ketika, Naruto/Shu berjalan di tepi danau. Ia melihat sebuah batu nisan.

NAMIKAZE NARUTO

"Yah, pada akhirnya mereka kira aku sudah mati". Naruto/Shu memandangnya dengan sweatdrop.

Kemudian Shu pergi ke ramen ichiraku.
"Paman saya pesan 1 mangkok".

Di dekatnya, ada anak perempuan dan wanita berambut merah. Mereka sedang menyantap ramen seafood.

Semangkuk ramen datang ke meja Shu. Shu langsung menyantapnya dengan lahap. Saking laparnya, ia pesan 5 mangkuk sekaligus.
"Aku belum pernah melihat seseorang bisa makan sebanyak itu", kata gadis itu.

Setelah makan, Shu berlatih bersama dengan tim 4. Shu bertemu dengan Raikage Ay.
"Selamat tim 4, kalian berhasil!", puji Raikage Ay.
"Arigatou, raikage-sama", kata para genin dengan hormat.

Rupanya Raikage datang bersama Haruka dan klan Shinomiya.
"Selamat, Shu-kun. Kau berhasil!". Haruka memeluk Shu dengan erat.
"Onee-chan hebat!", puji Natsumi pada Ayase.

1 bulan kemudian...

Ujian final akan dimulai. Kali ini, para kage dari 5 desa besar akan menonton pertandingan tersebut.

Pertandingan pertama adalah Shino Aburame vs Ayase Shinomiya.
"Hajime!".

Shino mengarahkan serangganya ke arah Ayase. Ayase sendiri berusaha menghindarinya.

Kursi Penonton

"Natsumi, kau perhatikan baik - baik. Ini adalah pertarungan yang taruhannya dalah harga diri klan kita", kata kepala klan aka Hiro Shinomiya.
"Ayo onee-chan!", sorak Natsumi.

Arena

Ayase merapal handseal. "Poison Style: Bug Killer!", gas beracun keluar dari mulut Ayase dan membunuh semua serangga Shino.
"Crystal Style: Crystal Encapment Wall!". Shino kemudian terkurung dalam penjara kristal Ayase.

"Pemenangnya adalah Ayase Shinomiya!".
"Kau hebat nee-chan!", sorak Natsumi.

Pertandingan berikutnya adalah Sasuke Uchiha vs Dosu Kinuta. Pertandingan dimenangkan dengan cepat oleh Sasuke.

Pertandingan selanjutnya adalah Temari vs Shikamaru Nara. Pertandingan dimenangkan oleh Temari karena Shikamaru menyatakan menyerah lantaran kehabisan chakra.

"Yugito Nii dan Chouji Akimichi silahkan masuk".

Kedua genin itu masuk ke arena.
"Hajime!".

Keduanya mulai memasang kuda - kuda bertarung. Chouji menggunakan jutsu tangan membesarnya untuk meremas tubuh Yugito. Namun, Yugito menggunakan Chidori Nagashi untuk menyertrum Chouji.

Kursi Penonton

"Rupanya genin dari Kumo itu hebat", kata wanita berambut merah aka Kushina. Di dekatnya ada kunoichi dari Kumo berambut coklat.
"Kenapa kau ada di sini?", tanyanya.
"Yah, untuk melihat anakku. Perkenalkan, namaku Haruka Ouma", kata wanita itu aka Haruka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kumogakure no NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang