Sementara itu di Konoha, Minato mendapat laporan dari para jonin. Dari 10 tim yang terbentuk, hanya 3 yang lolos. (Tim 9 masih aktif). Tim yang lolos hanya tim 7, tim 8, dan tim 10.
"Naruto, aku harap kau lulus", batin Minato.Kumogakure
Tim 4 memulai latihannya. Sebelum latihan, para genin harus lari keliling Kumo 100 kali, push up 200 kali, dan sit up 300 kali.
"Mari kita mulai latihannya", ucap Darui.
"Hey gaki, buat satu bunshin. Aku akan masuk ke bunshinmu".
"Hai, Shu".Naruto kemudian membuat satu bunshin. Bunshin Naruto punya corak putih di sekitar matanya.
"Rentangkan tanganmu dan katakan Shinra Tensei".
"Shinra Tensei!". Bunshin Naruto kemudian terpental jauh ke belakang.POOOOOFFF!
Bunshin Naruto menghilang.
"Kerja bagus, Naruto", puji Darui. "Sekarang giliran Ayase".
"Crystal Style: Crystal Thrones!".
Lalu dari dalam tanah muncul duri - duri yang terbuat dari kristal.
"Hyoton: Kōri Bunshin no Jutsu! (Ice Style: Ice Clone Technique)".
Lalu muncul 5 bunshin Ayase yang terbuat dari es. Bunshin - bunshin tersebut kemudian meleleh."Sekarang giliran Yugito".
"Raiton: Kuropansa!". Sebuah panther hitam yang terbuat dari petir hitam menghantam sebuah batu besar".Kemudian...
"Latihan cukup sampai di sini. Kerja kalian sangat bagus".
"Arigatou, sensei", ucap ketiga genin itu secara bersamaan.Timeskip: 1 Minggu Kemudian...
Tim 4 sudah banyak menyelesaikan misi kelas B dan C. Kali ini, mereka akan menjalankan misi kelas A.
"Misi kalian adalah membebaskan Nami no Kuni dari tangan Gatou", ucap Raikage Ay.
"Uh, Raikage-sama, apakah ada ninja Konoha nantinya?", tanya Naruto.
"Sepertinya ya. Sebaiknya kau pasang genjutsumu itu, Naruto". Raikage memberi Naruto sebuah cincin berisi genjutsu.
"Baiklah, kami akan berangkat".Gerbang Selatan
Naruto memasang cincin tersebut di jari manisnya. Penampilan Naruto seketika berubah.
(Bayangin dia pake hitai-ate Kumogakure, ya)
Rambutnya berubah warna menjadi cokelat, dan matanya berubah menjadi cokelat.
"Ayo kita pergi". Tim 4 melesat jauh ke hutan.Konoha
Kantor HokageHokage memberikan sebuah misi kelas C kepada tim 7.
"Misi kalian adalah mengantar seorang bernama Tazuna kembali ke Nami no Kuni". Tazuna kemudian memasuki ruangan itu.
"Jadi ini pengawalku!?", kata Tazuna cengo.Kemudian tim 7 berkumpul di gerbang utama.
"Kalian harus bekerja sama. Banyak hal yang tidak dapat diprediksi di luar! Ingatlah! Seorang shinobi yang melanggar aturan adalah sampah, tapi yang meninggalkan teman jauh lebih rendah daripada sampah!", ucap Kakashi.
Lalu tim 7 pergi bersama Tazuna.TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumogakure no Naruto
FanfictionNaruto diabaikan oleh keluarganya. Ia dikejar - kejar oleh penduduk desa sampai keluar dari Konoha. Para penduduk melukai Naruto dan menghanyutkannya ke sungai. Sungai tersebut membawanya sampai ke selatan Hi no Kuni. Naruto sendiri hampir jatuh dar...