Ini dia karakter dalam tim 4
Nama: Darui
Tanggal Lahir: 20 Mei
Rank: Jounin
Elemen: Suiton, Raiton
Kekkei Genkai: Ranton, Black Lightning.Darui adalah murid dari Raikage ketiga. Ia punya elemen petir hitam yang sangat terkenal sehingga ia disebut "Darui of Black Lightning". Ia adalah jounin pembimbing tim 4.
Nama: Yugito Nii
Tanggal Lahir: 24 Juli
Rank: Genin
Elemen: Suiton, Raiton
Kekkei Genkai: Ranton
Keluarga: Raikage Ketiga (kakek), Raikage Ay (ayah), Killer Bee (paman)Yugito adalah jinchuuriki Nibi no Nekomata yang berwujud kucing ekor dua bernama Matatabi. Ia sangat berbakat dalam kenjutsu.
(Naruto asli)
(Naruto ketika menyamar sebagai Shu Ouma. Bayangin dia pakai hitai-ate Kumo)
(Naruto dalam wujud merak)
Nama: Naruto Ouma/Shu Ouma
Tanggal Lahir: 10 Oktober
Rank: Genin
Elemen: Suiton, Raiton, Doton, Katon, Fuuton.
Kekkei Genkai: Hyoton, Shoton, Mokuton, Star Release, Light Release, Peacock Release.
Doujutsu: Rinnegan (di mata), Sharingan (di ekor), EMS (di ekor)
Keluarga: Haruka Ouma (ibu angkat)Naruto adalah anak yang diselamatkan oleh Darui dari sebuah air terjun setinggi 30 meter. Ia sebenarnya adalah anak dari Yondaime Hokage dan Aka no Chisa Habanero. Namun, orang tuanya mengabaikannya, malahan melatih adiknya, Yui. Naruto sendiri disiksa oleh penduduk Konoha dan ditinggalkan setengah mati hanyut di sungai.
Naruto sendiri sebenarnya sudah bisa membangkitkan rinnegan sejak umur 4 th.
Naruto diselamatkan oleh Darui dan dibawa ke Kumo. Saat pertama kali ditemukan, Naruto sudah kurus kering dan tubuhnya penuh luka. Oleh Haruka, ia dijadikan anak angkat.
Naruto adalah reinkarnasi dari Shu si Raja Merak. Ia bisa memiliki ekor merak, sayap merak, dan berubah menjadi merak. Selain itu ia bisa bicara dengan burung.Sejak ia dibawa ke Kumo, Naruto tidak menganggap keluarga kandungnya sebagai keluarganya lagi.
Nama: Ayase Shinomiya
Tanggal Lahir: 23 September
Rank: Genin
Elemen: Suiton, Fuuton, Raiton, Doton
Kekkei Genkai: Shoton, Hyoton, Poison Release
Keluarga: Hiro Shinomiya (ayah), Michiko Shinomiya (ibu), Natsumi Shinomiya (adik)Ayase adalah anak pertama dari kepala klan Shinomiya, yang terkenal dengan Poison Release, pembuatan racun, dan penawar racunnya. Ayase sendiri bermimpi menjadi ninja medis terbaik di Kumo.
Sekian perkenalan tim 4
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumogakure no Naruto
FanficNaruto diabaikan oleh keluarganya. Ia dikejar - kejar oleh penduduk desa sampai keluar dari Konoha. Para penduduk melukai Naruto dan menghanyutkannya ke sungai. Sungai tersebut membawanya sampai ke selatan Hi no Kuni. Naruto sendiri hampir jatuh dar...