Chapter 22

4.5K 282 16
                                    

Secret Meeting Room

4 Kage dari Iwa, Kumo, Kiri, dan Suna sedang mengadakan pertemuan rahasia. Mereka merencanakan untuk menjadikan Hokage Keempat sebagai target pembunuhan bagi 4 negara besar. Hiro datang untuk memperkenalkan racun temuannya.
"Racun ini akan bekerja dalam 12 jam. Cara kerjanya yaitu ketika korban berjabat tangan dengan pengguna atau diselundupkan melalui nyamuk".
"Apa efek sampingnya?", tanya Tsuchikage.
"Ketika racun sudah berada di tubuh korban, tekanan darah korban akan naik menjadi 160. Korban akan kejang - kejang, sesak napas, kemudian berak, muntah, dan mati".

Semuanya bertepuk tangan mendengarkan presentasi itu.

Sementara itu di Konoha, rookie 9 (kecuali tim 9 dan Yui) sedang makan di Yakiniku Q.
"Apakah kalian pernah mendengar cerita ninja merak?". Shikamaru memulai ceritanya." Kujaku Ninja. Ninja reinkarnasi dari Raja Burung, Kujaku no Shu. Cerita ini sudah tersebar di mana - mana! Alkisah, ada sebuah kerajaan yang dihuni para burung. Pemimpinnya adalah Shu. Menurut legenda, Shu adalah raja yang arif dan bijaksana. Namun, setelah sekian lama ia memerintah, kerajaan burung dihantam meteor besar. Shu berpikir ia sudah mati. Namun, Kami-sama memberinya kesempatan untuk terlahir kembali dalam tubuh seorang anak".

Rookie lainnya mulai penasaran.
"Suatu ketika, ada seorang anak pemimpin desa yang dikejar penduduk. Para penduduk menyiksanya lalu meninggalkannya setengah mati hanyut di sungai. *nadanya diseram - seramkan* Pada saat itulah Shu bertemu dengan reinkarnasinya. Ia sangat ingin menghancurkan desa itu. Anak itu sendiri diselamatkan oleh sekelompok ninja dan dibawa ke desa mereka. Orang yang menyelamatkannya mengangkatnya sebagai anak. Anak itu punya keluarga baru".

"Apakah Namikaze Narutokah raja burung itu?", batin Hinata.
"Aku sepertinya punya teori kenapa ninja bernama Shu Ouma bisa berubah menjadi merak. Sepertinya dia adalah reinkarnasi dari raja burung itu", kata Sasuke.

Namun, yang lainnya bingung karena Merak Shu punya banyak sharingan di ekornya.

Tanzaku Town

Haruka sedang duduk di atas tempat tidur sambil mengelus surai pirang Naruto. Naruto sudah tertidur sedari tadi. Hanya sebuah senyuman yang terukir di wajah tampannya.
"Wajah sochi-kun kalau sedang tidur... terlihat damai", batin Haruka. Haruka mendekatkan Naruto pada pelukannya.
"Oyasumi, Naruto", kata Haruka sambil mencium keningnya. "Ibu menyayangimu".
Kemudian Haruka tidur sambil memeluk putranya.

Tanpa disadari, ada seekor burung hantu yang memperhatikan mereka.
'Terima kasih, ningen. Kau sudah merawat raja kami', kata burung hantu.

Mindscape

"Hey, Shu. Apa yang akan kau lakukan kepada Yui dan Jiraiya?", tanya Naruto.
"Tentu saja aku akan menghabisi mereka. Aku akan memakan daging mereka! Menurutku daging mereka itu... enak", kata merak itu.
"Wah, Shu sepertinya lapar sekali", batin Naruto.
"Kepuasanku untuk menghancurkan Konoha sudah terbayar sedikit sejak aku menggunakan Amaterasu untuk membantai 1 tim genin yang ingin merebut gulungan timmu. Aku tidak sabar lagi untuk menyiksa pikiran Hokage dan istrinya dengan mata mangekyoku! Hahahaha!!". Shu tertawa lepas. Naruto hanya memandang Shu dengan sweatdrop.
"Aku hanya mau bilang satu hal padamu. Haruka menyayangimu, gaki. Dia merawatmu sampai sekarang. Hormatilah dia layaknya ibumu sendiri".
"Hai!". Naruto lenyap dari hadapan Shu.

Kini, giliran Haruka yang bertemu dengan sang raja.
"Kau pasti Shu si Raja Merak", kata Haruka.
"Benar. Dan Naruto adalah reinkarnasiku". Haruka bersujud di hadapan Shu.
"Jangan seperti itu, ningen. Akulah yang harusnya bersujud padamu. Kau menyelamatkannya saat ia berada di ujung maut. Kau membesarkannya sampai sekarang", ujarnya.

Haruka tersenyum mendengarnya.
"Aku beri kau peringatan, ningen. Konoha akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Naruto kembali. Kau sudah punya surat adopsi itu kan? Seharusnya Konoha tidak punya hak apapun atas Naruto. Namun mereka tetap berontak. Aku harap kau menjaganya". Kemudian Haruka lenyap dari hadapan Shu.

TBC...

Hai readers!
Wah! Shu jadi artis dadakan, nih!
Apakah seluruh Konoha kena kutukan Shu?
Apakah Konoha berhenti mengejar Naruto?

Read and Comment Please!

Kumogakure no NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang