Timeskip: Yui & Jiraiya vs Naruto & Haruka.
"Kalian hanya akan memulai sebuah perang".
Yui dan Jiraiya mulai memasang kuda - kuda bertarung. Naruto mengaktifkan rinnegannya.
"Shinra Tensei!". Yui dan Jiraiya terpental ke belakang."Kau lawan Jiraiya, aku lawan bocah itu", kata Haruka.
"Hai, kaa-chan".Yui vs Haruka
"Rupanya kau begitu bodoh, bocah", kata Haruka dengan nada sinis.
"Aku akan membawa onii-chan pulang! Kau telah menculiknya!".
"Apa katamu bocah!?". Haruka mengambil pedangnya. "Yang aku lihat adalah anak yang kehilangan segalanya. Aku memberinya kasih sayang yang tidak pernah ia dapatkan! Keluargamulah yang menelantarkannya!".Mata Yui melebar. Haruka mengambil sebuah gulungan. Isi gulungan itu adalah surat adopsi.
"Dengan ini kau tak punya hak apapun atas Naruto". Haruka tersenyum sinis.
"I-Itu kan... surat adopsi", batin Yui.
" Hyoton: Neptunian Breath!". Haruka menyemburkan napas es yang dinginnya sedingin Planet Neptunus dan langsung membekukan Yui.
"Terima itu, binatang kotor!".Jiraiya vs Naruto
"Rupanya kau masih belum menyerah", kata Naruto dengan nada bosan.
"Aku akan membawamu ke Konoha, Naruto".KOAAKK!! AAK!! AAK!! AAK!!
Naruto mengeluarkan bunyi aneh itu dan berubah menjadi Shu si Raja Merak.
"Rupanya kau ini banyak bicara, ningen". Shu membuka ekornya yang dipenuhi sharingan.
Konoha
Seorang dari Klan Shinomiya menyuntikan racun dari kepala klan ke seekor nyamuk.
"Kau pergilah dan suntikkan racunnya ke Hokage". Nyamuk itu pergi menjauh.Sesampainya di Kantor Hokage, nyamuk itu menyuntikkan racun itu ke tangan Hokage Minato.
Jiraiya vs Naruto
"Rasengan!"."Rasengan!".
Kedua jutsu tingkat A itu saling beradu. Shu bisa meniru jutsu Jiraiya dengan sharingan di ekornya.
"Dia punya banyak sharingan di ekornya! Bagaimana bisa?", batin Jiraiya.
"Hahahaha! Kau sudah kalah, ningen. Amaterasu!".Api hitam muncul dan melalap Jiraiya. Jiraiya berhasil lolos tapi bajunya sedikit terbakar. Ia melihat ke arah sang raja yang mengaktifkan EMS di ekornya.
Jiraiya memilih menyerah dan mengobati Yui. Ia tahu bahwa mereka tidak akan menang melawan sang raja burung.
Malam itu, Naruto berbaring di antara Tsunade dan Haruka.
"Kau hebat, Naru!", puji Haruka.
"Ah, tapi ini semua berkat bantuan dari Shu".
"Mereka tak akan berani macam - macam lagi", kata Tsunade. "Jika baa-chan pergi ke Kumo, apakah baa-chan bisa menjadi ninja medis lagi?".
"Tentu. Baa-chan bisa menjadi kepala rumah sakit di sana".
Kemudian mereka tidur dengan Naruto berada di antara mereka dan Haruka dan Tsunade memeluknya.Konoha - 12 Jam Kemudian...
Minato kejang - kejang, berak di celana, sesak napas, dan tanpa sadar membunuh ajudannya sebelum mati.
"K-Kita sudah dikutuk", kata Kushina.
"Kita dikutuk siapa?", tanya seorang ninja.
"Kita dikutuk oleh raja burung. Karena kita menyiksa reinkarnasinya!".
"Maksudnya?".
"Kita telah menyiksa Namikaze Naruto. Kita membiarkannya jatuh ke tangan desa lain. Kita sama saja menyiksa raja burung!".Pada akhirnya, kutukan dari sang raja burung menjadi kenyataan. Perekonomian mereka menjadi lesu. Mereka kehilangan banyak misi. Dan mereka kehilangan banyak sekutu.
Mindscape
"Hey gaki, aku punya kabar gembira untukmu", kata sang raja.
"Apa itu Shu?".
"Kutukanku pada Konoha sudah menjadi kenyataan! Konoha sudah sengsara sekali! Aku berhasil! Balas dendamku terbayar sudah! Hahahaha!!". Shu tertawa terbahak - bahak. Naruto memandangnya dengan sweatdrop.
"Untuk membatalkan kutukan itu hanya ada satu cara. Mereka harus merelakanmu!".
"Wah! Itu pasti permintaan yang sulit!".
"Tentu saja. Jika mereka ingin bangkit dari kutukanku, mereka harus merelakanmu menjadi milik Kumo".Sementara itu, Jiraiya harus berhadapan lagi dengan sepasang merak putih.
"Kau akan menjadi hidangan bagi raja kami! Hyoton: Uranian Breath!". Mamoru menyemburkan napas es sedingin planet Uranus dan membekukan Jiraiya.
"Hahaha! Aku rasa daging mereka enak sekali!", kata Usagi.
"Mereka berdua tidak akan berani macam - macam dengan raja kita!".Mereka menghilang dalam kepulan asap, meninggalkan kedua manusia yang sudah beku itu.
TBC...
Hai readers!
Wah! Konoha kena kutukan, nih!
Apakah kutukan itu akan berakhir?
Apa yang akan terjadi dengan Jiraiya dan Yui?
Read and Comment di bawah, yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumogakure no Naruto
FanfictionNaruto diabaikan oleh keluarganya. Ia dikejar - kejar oleh penduduk desa sampai keluar dari Konoha. Para penduduk melukai Naruto dan menghanyutkannya ke sungai. Sungai tersebut membawanya sampai ke selatan Hi no Kuni. Naruto sendiri hampir jatuh dar...