⏯️⏯️⏯️
Beberapa hari sebelum valentine's event.
Yona memgumpulkan para member KIII, membahas show saka agari special valentine nanti.
"Video pembuatan chocolatenya, siapa nih?" Tanya Yona. "Tiga orang."
"Aduh gue sibuk nih." Sahut Sisca.
"Sibuk apa lo, kuliah aja belom." Respon Rachel.
"Gak perlu berantem. Jadi siapa aja yang ada waktu kosong?"
"Beby aja tuh." Suruh Nat. "Sempetin dicela buat skripsian bisa tuh."
"Gimana, Beb? Mau?"
Beby tampak berpikir sejenak. "Tahun kemarin udah.."
"Yee gapapa kali. Yang penting ada waktunya." Ujar Desy.
"Yaudah mau deh."
"Dua orang lagi siapa?"
"Aku bisa deh, Kak." Celetuk Anin.
"Anin kalau Beby mau, ya dia juga bisa." Ucap Acha yang membuat teman-temannya menggoda Anin dan Beby.
"Aku juga mau." Seru Shani yang sedari tadi diam.
"Gak mau kalah dong." Ledek Gracia yang langsung ditatap tajam oleh Shani.
Gracia kembali terdiam sedangkan teman-temannya menertawakan hal itu.
"Jadi Beby, Anin, Shani ya? Nanti kalian atur aja waktunya." Ujar Yona.
"Oke kak!"
⏭️⏭️⏭️
Hari ini Beby, Shani dan Anin sudah siap untuk membuat chocolate bersama.
Sebelum itu, Shani mendekati Beby dan memeluk lengan gadis itu, ntah mengapa ia menjadi lebih manja dari biasanya.
"Kamu kenapa?" Tanya Beby heran. "Katanya kemarin juga sibuk, kok malah bisa ikut bikin video."
"Gapapa. Aku cuma mau ikut aja, daripada kamu ntar sok sweet sama Anin." Jawab Shani seadanya.
"Masih aja cemburu?"
"Gimana gak cemburu, kalau kamu deket terus sama dia."
"Deketan juga aku sama kamu."
"Ih tapi orang banyakan tau kamu sama Anin."
"Yaudah. Nanti aku bilang ke semua orang, kalau aku cuma punya kamu." Beby mencubit hidung Shani gemas. "Jangan ngambek lagi. Nanti malah gak mood buat chocolatenya gak manis deh."
Beby langsung menarik Shani mendekati Anin. Mereka pun membuat chocolate bersama.
Sesekali mereka bercanda di tengah pembuatan chocolate tersebut, terutama Anin yang mengisengi kedua temannya itu.
Tenang saja, Anin tak memiliki maksud apapun, selain sekadar iseng. Ia juga tidak mungkin menganggu hubungan Beby dan Shani, karena mereka juga sudah sangat dekat.
Selesai juga pengambilan video pembuatan chocolate mereka yang akan dibagikan di theater nanti.
"Manis ya.." Komentar Beby ketika memakan kelebihan chocolate yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Continued [ShanBee]
Fanfiction⚠️Just don't read, if you don't like this⚠️ This is story all about Beby & Shani. Sincerely, Kue Cubit Setengah Mateng HALUNITYOSHI™ ©hocomickey_ // ©baelatte #2019MakinHalu