It's Halu Time - Sweet Chaos

2.1K 173 77
                                    


"When you see me
Maybe I might seem like a fool
But I don't care
I like it anyway
It's a sweet chaos"

*Liriknya bagus serius, buat galau*

*Liriknya bagus serius, buat galau*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⏯️⏯️⏯


Lelah seharian ini sudah berkegiatan dan akhirnya Shani dapat merebahkan diri di tempat tidur sambil memandang ke atas langit kamarnya.

Ada yang dipikirkannya dan ada juga rasa lega karena sempat bertemu dengan Gracia, secara sendirinya sudah bercerita jujur pada gadis itu mengenai hubungannya dengam Viny sekarang.

Memang ia perlu bercerita, tidak bisa menyimpan hal itu sendiran. Dan Gracia adalah orang yang tepat, setidaknya sahabatnya itu bisa dipercaya.

Reaksi Gracia saat Shani menceritakan itu tampak kesal dan marah, tetapi berikutnya mencoba mengerti. Wajar saja jika sahabatnya itu marah dengan keputusannya saat ini karena peduli.

Indahnya senyum manismu ~

Terdengar dering handphone Shani berbunyi menandakan ada sebuah panggilan masuk. Ka Viny.

"Halo, Kak?"

"Halo. Kamu udah sampai di rumah?"

"Baru saja sampai. Kenapa?"

"Nanya aja, jangan pulang malam sendirian."

"Iya, Ka piniii."

"Aku kangen, tapi besok belum bisa ketemu."

"Absen theater lagi?"

"Yap. Masih magang, takutnya gak kekejar."

"Ooh iya. Tahan aja kangennya."

"Gak mudah."

"Fokus aja dulu, Kak. Semangat magangnya! Biar cepat lulus."

"Makasih, makin semangat kok. Kamu sendiri gimana revisiannya?"

"Sejauh ini lancar."

"Dibantu Beby?"

"Hehe.. Iya."

"Ooh gitu. Bagus.. Yaudah mending kamu istirahat."

"Kamu juga istirahat, Kak. Malam."

"Malam, Indira."

Panggilan telfon itu berakhir.

Ah, Iya. Seharian ini Beby belum menghubunginya. Tumben.

Biasanya memang Shani lebih dulu menghubunginya, tapi hari ini ia sibuk dan ternyata Beby tidak sama sekali menghubunginya. Berbeda dengan Viny.

Sebentar, mengapa ia malah membandingkan antata dua orang itu?

Salah.

Jika berpikir Shani tidak sama sekali merasa bersalah saat telah memutuskan suatu hal yang bodoh dan rumit ini. Namun, ia sedikit terlambat menyadarinya dan terlanjur menerima Viny lagi.

To Be Continued [ShanBee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang