It's Halu Time - Choice

2K 162 58
                                    

KANGEN GAK?

Sengaja diantara kesayangan dan adik 😛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sengaja diantara kesayangan dan adik 😛


⏯️⏯️⏯️

Pagi menjelang siang hari ini, Shani berada di sebuah coffee shop menunggu jam kelas matakuliahnya.

Ia memeriksa beberapa lembar tugasnya yang sudah dicetak dan akan dikumpulkan nanti.

Hingga sebuah notifikasi masuk di handphonenya. Ada sebuah chat dari Viny yang langsung dibukanya.

Ka Viny
Pagi-pagi udah cantik bgt sih😳

Shani mengerutkan keningnya, mungkin Viny melihat foto yang dipost di instagram storynya tadi. Namun, Viny kembali mengirimkannya chat lagi.

Ka Viny
Liat ke arah depan kamu

Pandangan Shani beralih melihat ke depannya lurus. Ia membulatkan matanya melihat seseorang yang sedang berjalan ke arahnya.

"Hai, Shani sayang.."

Ada Viny yang baru saja duduk di kursi berhadapan dengan Shani saat ini.

"Ka Viny, ngapain di sini?" Tanya Shani masih terkejut.

Ia sama tidak ada janji bertemu Viny, hanya saja memang semalam Viny sempat bertanya kegiatannya hari ini.

"Menurut kamu, aku ngapain?"

"Apalagi kalau bukan kangen aku? Makanya ke sini."

Jawaban Shani membuat Viny terkekeh senyum. Menurutnya lucu melihat bagaimana Shani yang sangat percaya diri.

"Iya, bener deh. Aku kangen sama kamu."

"Kamu gak magang hari ini?"

"Masuknya siang."

"Ooh pantesan."

"Kamu sendiri, kangen gak sama aku?" Giliran Viny bertanya.

"Gak."

"Jahat banget. Aku udah demi bangung pagi-pagi ke sini."

"Emang ada yang nyuruh?"

"Yaudah, aku pergi aja nih."

"Dih ngambek." Ledek Shani. "Pergi aja, kalau udah gak mau ketemu aku lagi."

Dasar Shani, tau saja kelemahan Viny.

Tidak mungkin Viny pergi, karena setelah hari ini mungkin mereka tidak bertemu karena saling  sibuk dengan urusan masing-masing.

Mereka hanya bisa bertemu di akhir minggu nanti.

To Be Continued [ShanBee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang