Lagi gemas sama JinJoo❤
⏯️⏯️⏯️
Latihan produce setlist. Beberapa member team KIII sore ini sudah berada di theater, mereka akan mempelajari blockingan koreo masing-masingnya.
Beby tengah bercerita dengan Tasya, ketika ia melihat Shani datang seorang diri.
"Kak... Ka Beby!" Tegur Tasya.
"Ehiya. Gimana tadi?" Beby tersadar setelah tadi sempat terlalu fokus melihat Shani.
"Ngeliatin Ci Shani gitu banget."
"Siapa yang ngeliatin? Gak ada."
Tasya tertawa dengan tingkah Beby itu. "Keliatan banget tau. Matanya gak kedip."
"Engga ah. Biasa aja."
"Masa sih?"
"Tauah gelap. Kamu masih mau cerita gak nih?"
"Udah deh daripada ganggu Ka Beby mau samperin Ci Shani, kan? Aku ke Indy aja deh." Setelah itu Tasya meninggalkan Beby yang masih salah tingkah.
Diam-diam Beby beberapa kali mencuri pandang ke arah Shani yang tampak asik berbincang dengan member lainnya.
Sulit baginya untuk memberanikan diri mendekati Shani. Bagaimanapun rasa bersalahnya masih ada, ia tak ingi menganggu gadis itu juga.
Shani menyadari sikap Beby itu dari tadi. Ia sengaja menoleh ke arah Beby. Tatapan mereka bertemu sejenak.
Hanya beberapa detik saja, karena Beby langsung mengalihkan pandangannya.
Melihat itu membuat Shani tersenyum tipis. Ada saja tingkah Beby yang membuatnya gemas.
"Eh kenapa nih senyum-senyum." Goda Gracia mengikuti arah pandang Shani. "Cie masih aja sih Ci."
"Diem!"
"Galak banget yang baru putus." Ledek Sisca. Shani menatap kesal padanya. "Maap. Becanda, Ci."
"Kebiasan lo, Sis. Jangan ngajak berantem." Ujar Nadila. "Bisa-bisa lo dikutuk jadi dinding."
"Fere dong?"
"Kamu jangan fere mulu ih." Gracia merengut. "Jadi lupa sama aku."
"Mana bisa aku lupain Princess Gracia." Ucap Sisca dengan merangkul Gracia. "Kamu tuh gak pernah hilang dari pikiran aku." Ia mengecup pipi Gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Continued [ShanBee]
Fanfiction⚠️Just don't read, if you don't like this⚠️ This is story all about Beby & Shani. Sincerely, Kue Cubit Setengah Mateng HALUNITYOSHI™ ©hocomickey_ // ©baelatte #2019MakinHalu