It's Halu Time - Ngambeknya Shani

3.3K 178 19
                                    


⏯️⏯️⏯️

Beberapa hari ini Shani mendiamkan Beby, bahkan chat dari Beby tak satupun dibacanya dan telfon juga tidak dijawab.

Shani membutuhkan waktu sendiri setelah event anniversary kemarin, ia menenangkan diri agar tak terpancing emosi.

Tidak ada yang baik-baik saja, ketika orang yang disayanginya malah sibuk mengurusi oranglain. Begitulah perasaan Shani saat ini.

Pada awalnya memang ia tidak perduli walau rasa cemburu tentu saja ada. Hingga kemarin Beby mengupload foto bersama dengan kapten JKT48 itu, membuat cemburunya memuncak, padahal tak seharusnya begitu.

Lagipula Shani maupun Beby menghabiskan waktu liburannya dengan keluarga masing-masing, sejenak itu bisa melupakan masalah mereka.

Akhirnya, hari ini mereka bertemu karena akan ada kegiatan bersama untuk perform di salahsatu stasiun TV swasta.

Sebelumnya seperti biasa mereka akan berkumpul terlebih dahulu untuk berangkat bersama menuju lokasi.

Saat itu juga Shani masih menghindari Beby. Mereka berangkat dalam satu bus yang sama, tetap saling diam.

Sampailah di lokasi. Mereka sibuk bersiap-siap untuk tampil di segmen awal.

Beby memperhatikan Shani yang menjaga jarak dengannya, ia hanya membiarkannya karena tak ingin membuat mood gadis itu buruk saat perform.

Setelah perform dua lagu pertama, kembalilah mereka di backstage. Beby duduk sendiri memainkan handphonenya, hingga tiba-tiba Shani datang dan duduk di sebelahnya.

"Kamu gak kangen aku?" Tanya Shani yang sontak membuat Beby menoleh agak kaget.

"Kamu gak marah lagi?" Beby malah bertanya balik.

Shani memeluk Beby. "Aku kangen."

Beby mengerutkan kening bingung, memang sikap perempuan bisa berubau-ubah kapan pun. Tapi kan... Beby juga sama.

"Aku juga kangen kamu." Balas Beby

Shani melepas pelukannya dan menatap Beby. "Kenapa gak samperin aku?"

"Kamu masih marah sama aku."

"Terus gak coba bujuk?"

"Aku tau kamu, Cani.." Ucap Beby. "Bukan aku gak perduli, cuma kamu sendiri yang bilang kalau lagi marah, butuh waktu sendiri."

"Jahat...Gak peka!"

"Loh aku harus gimana?" Tanya Beby lagi. "Maafin aku, ya? Aku gak ada maksud apapun lebih dari post foto biasa."

"Aku maafin kamu. Tapi, tuh kan kamu gak pernah post foto sama aku lagi. Masa aku terus di story."

Beby mengelus pipi Shani dengan ibu jarinya. "Jangan ngambek. Buat apa juga di share? Yang penting kita selalu barengan."

"Kamu kemarin pas aku lagi diemin, malah mau makan bareng sama Anin, kan?"

"Dia minta temenin."

To Be Continued [ShanBee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang