Lagi kangen Gre.Sis sebelum pisah
⏯️⏯️⏯️
Tim KIII sore ini akan ada kegiatan bersama, jadi seperti biasa mereka akan bertemu.Beby baru saja datang dan sudah ada member lain, tenang saja ia tidak terlambat.
"Shani belum datang ya?" Tanya Beby.
"Baru dateng langsung nanyain Shani aja, Beb. Sekali-kali tanyain gue dong." Celetuk Viny.
"Lah kan udah ngeliat lo sekarang." Ucap Beby seadanya. "Sibuk ya?" Ia duduk di sebelah Viny yang sedang sibuk dengan laptopnya.
"Sedikit sibuk."
"Kacian banget. Sini gue semangatin.."
"Beb. Viny jangan dimodusin juga dong." Tegur Yona. "Gak lucu ntar plot twist lu dapetin Shani, biar bisa deket sama Viny."
"Gak nyangka, ternyata tujuannya itu, Capt? Berarti gak bertepuk sebelah tangan dong?" Viny malah ikut mengerjai Beby.
"LR in ke Shani bagus nih." Seru Rachel.
"Kalian suka banget isengin gue." Keluh Beby.
"Era lo jadi kapten, emang hobinya ngerjain." Ujar Desy. "Like captaIn like member."
Beby tak ingin memperpanjang hal itu, ia lebih baik diam saja.
"Cie ngambek." Ledek Viny.
"Gak lucu."
"Kalau buat lo, yang lucu cuman Shani doang."
"Mutlak. Shani sempurna."
"Bucin banget sih lo sekarang?"
"Banyak yang bilang gitu, padahal gue biasa aja."
"Mungkin cara lo ke Shani beda? Soft banget."
"Meratiin banget kayaknya?"
"Iya gue kan suka meratiin bang boy." Goda Viny dengan winknya.
Beby langsung menepuk lengan Viny. "Yang bener aja lo, Vin! Kasian ntar Shani, berasa dipermainkan kita."
Mereka berdua tertawa saja dengan becandaan itu.
"Tuh kan asik banget berduaan." Seru Acha. "Buruan di laporin aja ini."
"Jangan mulai war kita, Cha." Peringat Beby. "Kan udah damai kemarin."
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Continued [ShanBee]
Fiksi Penggemar⚠️Just don't read, if you don't like this⚠️ This is story all about Beby & Shani. Sincerely, Kue Cubit Setengah Mateng HALUNITYOSHI™ ©hocomickey_ // ©baelatte #2019MakinHalu