It's Halu Time - Saiangan?

1.9K 162 51
                                    


⏯️⏯️⏯️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⏯️⏯️⏯️

Jakarta.

Member tim KIII dan para staffnya sudah kembali dari kota Balikpapan dengan penerbangan di pagi ini.

"Kenapa bangboy sama masgito barengan? Bingung pilih yang mana.." Celetuk Gracia melihat Beby dan Gita berjalan bersama.

Dua gadis itu memang imagenya diperebutkan para member karena "ganteng", begitulah candaan mereka.

"Sok milih. Kayak mereka mau aja sama lo, Gre." Ledek Desy membuat teman-temannya tertawa, sedangkan Gracia merengut menjadi korban di sini.

"Jahat banget.."

"Inget Sisca, kali." Peringat Yona.

"Mereka jarang ketemu tapi masih vidcall-an, pas gue nginep di kost-an Sisca begitu sampai tengah malam." Ujar Desy mengingat beberapa waktu lalu.

"Dengerin tuh, aku sih orangnya setia. Mau jauh apalagi dekat, kalau udah satu, ya itu aja." Ucapan Gracia justru membuat ada yang tersinggung.

Tidak lain itu Shani tentunya, namun ia hanya diam.

Lebih tepatnya Shani memang terlihat sedikit murung dalam diamnya. Ada hal yang benar-benar membebani pikirannya.

"Hey, are you okay?" Tanya Viny. Ia lebih berani mendekati Shani, karena jarak yang diciptakan Beby di antara mereka.

"I'm okay." Jawab Shani diiringi senyuman tipisnya.

Viny tidak percaya sepenuhnya jika gadis itu baik-baik saja, tetapi juga tak ingin memaksanya untuk bercerita.

"Kamu langsung ke kampus?" Tanya Shani mengalihkan pembicaraan sebelum Viny bertanya lebih banyak.

"Iya."

"Magangnya?"

"Ke kampus sebentar, terus lanjut magang."

"Jangan terlalu sibuk, ntar sakit."

"Eum.. Udah biasa kok."

Ada sedikit perbedaan dari Shani yang dirasakan oleh Viny. Gadis itu menjadi lebih perhatian, atau hanya perasaannya saja?

"Semangat ya." Ucap Shani dengan perhatiannya lagi.

"Pasti dong. Kamu langsung pulang ke rumah?"

"Iya, gak ada kuliah hari ini."

To Be Continued [ShanBee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang