It's Halu Time - Shani EndRoll!

2.7K 154 23
                                    

.
.
Shaneee kamu sempurna!

Shaneee kamu sempurna!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

⏮️⏮️⏮️

Hari ini pertama kalinya rank 1-10 senbatsu sousenkyo member latihan, namun sebelumnya manager mereka memberikan list blockingan masing-masing.

"Jadi ntar selain perform konser ada unitsong?" Tanya Yupi. "Aku kok ada Blue Rose juga?"

"Iya. Kamu sama Shani masuk unit world senbatsu." Jawab manager itu.

"Aku kenapa us End Roll? Gak pernah bawain serius." Ujar Shani seadanya. "Gak salah?"

"Ngapain bohongan kalau itu? Masih ada waktu kok, jadi pelajarin aja, masih ada sensei. Trus bisa tanyain sama Gre."

"Kok aku? Mana bisa. Mending minta Ka Beby aja." Usul Gracia.

"Ci'hani kayak orang susah aja, padahal minta ajarin Ka Beby juga gak bakalan ditolak." Tambah Okta.

"Bener tuh. Kamu kalau latihan sama sensei kan terbatas waktunya, bisa nanyain detailnya sama Beby." Ucap managernya. "Yaudah kalian siap-siap latihan, sensei udah datang tuh. Goodluck!"

"Siapp!"

⏭️⏭️

Shani baru sampai di rumah sudah larut malam setelah selesai latihan bersama teman-temannya tadi.

Ia teringat sesuatu dan lekas meraih handphonenya untuk menghubungi Beby, semoga gadis itu belum tertidur. Seharusnya seperti itu, karena memang sedang sibuk dengan skripsiannya.

Pertama belum ada jawaban, namun Shani tetap mencobanya sekali lagi. Dan berhasil.

"Halo, Bee?"

"Hm. Halo.."

"Udah tidur?"

"Hampir tidur tadi, cuma kamu nelfon."

"Maaf ganggu, aku cuma mau cerita."

"Cerita apa? Harus banget malam gini?"

"Yaudah kalau gak mau dengerin. Lanjut tidur aja."

"Eh.. Mau dengerin kok. Ayo cerita."

"Tadi aku dibagiin blockingan buat event di Bangkok. Aku masuk WRD48 loh!"

"Wah keren! Selamat ya. Aku seneng dengarnya."

To Be Continued [ShanBee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang