⏯️⏯️⏯️Variety show team KIII. Varikeytri.
Kemarin member team KIII sudah membahas konten apa saja yang akan ditampilkan dalam variety show team KIII.
Show dua malam ini akhirnya mereka akan tampil sesuai dengan hasil pembahasan kemarin tentunya.
Beberapa member seperti Beby, Yona dan Anin lebih dulu ke theater karena mengisi di show satu JKT48School.
Selesai dari show satu, menunggi jeda beberapa jam di backstage Beby duduk di dekat Anin sekedar berbincang ringan seperti biasa.
"Nin."
"Kenapa Kak?"
"Gimana tim T kemarin?"
"Seru sih pada semangat mau setlist baru." Cerita Anin. "Udah lama juga kan mereka nunggu? Sama kayak kita dapetin setlist baru."
"Bagus deh. Aku liat juga emang lagi semangat banget mereka."
"Yaudah nonton dong, ntar daripada sendiri, ajakin Ci' Shani aja."
"Aku bisa sendiri kali."
"Tapi lebih baik berdua. Atau mau sama aku aja?" Iseng Anin.
"Aku gak mau diputusin untuk ke dua kalinya." Ujar Beby, menolak.
"Putus gak putus, kalian berdua bucinnya tetap sama aja, gak ada bedanya."
"It's called love, not bucin." Beby masih membela diri.
Anin hanya tertawa saja hingga Shani datang menghampiri mereka berdua.
"Seru banget nih. Ngomongin apa?" Tanya Shani .
"Nih Ka Beby ngajakin aku jalan katanya." Jawab Anin sengaja mengerjai Beby yang sekarang menatapnya kesal. "Untung ya, aku tuh ingat kalau udah ada yang punya. Yaudah, Ci' Shani ngobrol aja sama dia." Anin pergi begitu saja.
Sekarang Shani menatap ke arah Beby seolah meminta penjelasan.Beby menggeleng. "Gak. Itu Anin bohong. Aku gak mungkin lah ajak jalan dia."
"Gak ada yang gak mungkin di dunia ini." Ucap Shani tenang, tetapi bagi Beby itu tersirat cemburunya. "Kalau kamu emang mau jalan sama dia, gapapa Mungkin kamu bosan sama aku."
"Shani Indira.. Aku gak ada niat gitu sama sekali. Masa gak percaya sama aku?"
"Aku pernah percaya banget sama kamu, terus akhirnya..dibohongin juga."
"Masih dibahas? Sekarang kan beda, aku cuma punya kamu." Ucap Beby. "Aku minta maaf deh, aku yang salah."
"Untung masih puasa, aku maafin."
"Kita di bulan ini memang harus saling memaafkan."
"Mau edisi bebykultum sekarang?"
"Engga kok hehe."
"Sebenarnya aku masih mau marah sama kamu, tunggu ntar buka puasa aja deh." Ucap Shani yang membuat Beby langsung mengingat-ingat apa kesalahannya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Continued [ShanBee]
Fiksi Penggemar⚠️Just don't read, if you don't like this⚠️ This is story all about Beby & Shani. Sincerely, Kue Cubit Setengah Mateng HALUNITYOSHI™ ©hocomickey_ // ©baelatte #2019MakinHalu