▪▪▪Di sore hari ini sebagian member JKT48 berada di basecamp baik untuk latihan atau melakukan hal lain. Yang jelas suasana di sana agak ramai dibanding biasanya.
Hampir satu jam Beby fokus dengan laptopnya seolah mengabaikan Shani yang ada di sebelahnya sejak awal mereka datang bersama. Perlahan Shani merasa bosan.
"Bee..."
"Hm."
"Serius banget sih liat laptopnya."
"Kamu tau kan aku lagi kerja, Cani?" Beby menoleh pada Shani sambil mengelus rambut gadis itu.
"Tapi, jangan cuekin aku."
"Kamu ngapain gitu, biar gak bosen. Ikut Gre jajan tuh."
Shani menggelengkan kepala. "Males. Maunya sama kamu."
"Manja deh."
"Makanya jangan diem."
"Sini.." Beby merangkul Shani dalam pelukannya. "Kamu mau apa?"
"Masa aku bilang mau diperatiin, sih?"
"Haha... Kamu ada-ada aja."
"Kamu kalo lagi serius, kayak lupa di sekitar kamu ada siapa."
"Yaudah. Maaf ya?"
"Aku maafin, lanjut kerja aja. Tapi, ini dulu..." Shani menunjuk pipinya sendiri.
"Gak boleh. Banyak anak kecil."
"Yaudah. Gak aku maafin."
Tidak ingin menimbulkan masalah, Beby pun mengecup pipi kanan Shani. "Udah. Jangan sok ngambek."
"Gitu dong." Shani tersenyum puas menganggu Beby. "Sana lanjut, aku mau showroom aja."
Itulah pilihan Shani daripada merasa bosan tidak melakukan apapun, ia memulai live showroom sekalian untuk menyapa fansnya.
Tidak hanya Beby dan Shani, tetapi beberapa member bahkan staff mampir lewat di live tersebut.
"Ka Beby lagi sibuk guys, daritadi kerja kerja kerja...." Sebenarnya didengar oleh Beby yang sengaja tak menanggapi sindiran Shani itu. Untung pacar.
Ada Feni dan Jinan sesekali masuk dalam live showroom.
"Temenin abang kerja.. Abang Beby." Shani membaca komentar showroom.
"Oiya. Ini adalah pasangan ole, aku akan pergi kalau begitu." Celetuk Jinan.
"Eh jangan."
"Katanya Ka Beby ganteng." Lagi-lagi ujar Shani. Ada saja.
"Iya gue kalo mode abang-abang emang ganteng."
Jinan dan Feni sudah pergi, gantian para junior yang datang dan disapa baik oleh Shani dan Beby.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Continued [ShanBee]
Fanfic⚠️Just don't read, if you don't like this⚠️ This is story all about Beby & Shani. Sincerely, Kue Cubit Setengah Mateng HALUNITYOSHI™ ©hocomickey_ // ©baelatte #2019MakinHalu