"When you want something, all the Universe conspires in you to achieve it."
Our anthem 💙💛⏯️⏯️⏯️
Hari Minggu ini member tim KIII kembali perform di theater untuk show dua nanti, wajar saja jadwal mereka padat karena tim J yang masih di luar kota melaksanakan circus."Ayo semuanya ngumpul!" Intruksi Yona pada semua member tim KIII, kebetulan show theater baru saja selesai.
"Ada apaan nih?"
"Kemarin kan kita udah sepakat untuk circus kali ini, kamarnya diacak pakai undian." Jelas Yona. "Biar semuanya bisa saling mengenal, apalagi ada Indy, Tasya, Chika yang baru ikut. Terus akustik yang sebentar lagi pindah tim."
"Jangan diingetin.." Keluh Gracia.
"Ohiya. Maaf, lupa kalau kamu belum siap pisah."
"Mamah Yonaaaa...!"
"Becanda. Udah ayo, kita mulai undiannya ya."
Para member yang ada di sana pun sudah bersiap untuk mengambil gulungan kertas kecil berisi undian teman sekamar mereka nanti.
"1..2..3.."
Sesuai aba-aba dari Yona itu membuat member sangat heboh saat mengambil undian itu. Selanjutnya, langsung saja mereka menanyakan undian satu sama lainnya.
"Tujuh siapa?" Tanya Beby di tengah kehebohan member itu.
Belum ada respon karena keributan member masing-masing di sana.
"Berapa, Kak?" Tanya Tasya kebetulan berada di sebelah Beby.
"Tujuh."
"Coba tanyain lagi.."
"Tujuhh??"
"Tujuhh." Celetuk Shani
"Nah itu Ci'Shani, Kak." Ujar Tasya
"Shani...!"
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Continued [ShanBee]
Fanfic⚠️Just don't read, if you don't like this⚠️ This is story all about Beby & Shani. Sincerely, Kue Cubit Setengah Mateng HALUNITYOSHI™ ©hocomickey_ // ©baelatte #2019MakinHalu