Ci Shani jadi calon presiden
Surat suaranya langsung saya bawa pulang dipajang di kamar 😭#ShaniKamuSempurna
⏯⏯⏯
Semua member JKT48 hari ini latihan bersama di theater apalagi kurang lebih dua minggu lagi event RH akan diadakan.
Terlihat sudah ramai member di sana yang masih berbincang dan sibuk sendiri karena latihan juga belum dimulai.
Kebetulan Shani dan Gracia baru saja datang karena mereka ada kegiatan dahulu sebelum ke sini.
"Ci. Aku ke Sisca ya!" Ujar Gracia langsung pergi meninggalkan Shani.
Sedangkan Shani mengedarkan pandangannya mencari sosok Beby, karena tadi gadis itu sudah berkabar bahwa ia sudah datang.
"Ke mana ya?" Pikir Shani, belum menemukan Beby.
Tak lama dari itu akhirnya Shani melihat Beby yang baru saja keluar dari backstage, namun Beby tertahan di stage karena ada beberapa member yang mengajaknya bicara.
Shani lekas mendekati Beby mungkin gadis itu tak melihatnya tadi.
"Ka Beby gak mau potong rambut lagi biar ganteng?"
"Bener tuh. Kalau lagi mode bang boy, aku gak kuat liatinnya."
"Tapi Ka Beby juga lucuk tau ngomongnya."
Beby tertawa mendengar ucapan para member yang merupakan juniornya itu. "Aku udah jadi cantik gini, masa masih dipanggil bang boy?"
"Lagian Ka Beby itu cool banget!"
"Kapan-kapan ajarin kita dance dong?"
"Iyaaa! Kalau perlu sekalian jalan bareng."
"Ekhm..." Muncul lah sosok Shani di antara mereka.
"Eh Ci Shani, mau ketemu bang boy eh Ka Beby ya? Kita pergi deh." Member-member yang mengerumuni Beby barusan langsung bubar.
Shani hanya menggeleng heran dengan tingkah mereka. Beby sendiri masih menahan tawanya, karena ia tau pasti mereka risih karena ada Shani.
"Loh kamu udah datang?" Beby beralih pada Shani. "Katanya tadi bakal telat."
"Bagus dong aku udah sampai di sini, sebelum kamu ngeiyain ajakan para dedek gemes kamu itu."
"Gak mungkinlah aku iyain. Buat jalan sama kamu aja susah waktunya, apalagi sama mereka."
"Siapa tau kamu bosen sama aku, jadi maunya sama mereka, kan masih pada gemes."
"Hei? Kamu itu tetap tergemes bagi aku, yang lain cuma lewat." Ucap Beby dengan mencubit pipi Shani gemas. "Masa gitu doang kamu cemburu sih sama mereka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Continued [ShanBee]
Fanfiction⚠️Just don't read, if you don't like this⚠️ This is story all about Beby & Shani. Sincerely, Kue Cubit Setengah Mateng HALUNITYOSHI™ ©hocomickey_ // ©baelatte #2019MakinHalu