⛵⛵⛵Beberapa hari terakhir ini Beby disibukan dengan persiapan UTSnya, seminar dan sebagainya. Hingga sore ini ia datang ke theater untuk bersiap show Saka Agari nanti malam.
Di backstage tidak hanya ada member tim K3 tapi ada Saktia dan Jinan juga yang baru selesai kegiatan sepertinya. Dan Beby bertemu dengan Saktia.
"Beby! Lo gak ngucapin ulangtahun ke gue?" Tanya Saktia heboh sendiri ketika Beby melewatinya
Beby menepuk keningnya. Ia benar-benar lupa. "Hehe sorry. Happy birthday deh ya."
"Gak.. Lo harus bikin story sama gue. Sini..."
"Siapa elu?"
"Cepetan."
"Yee dasar. Untung lebih tua." Ujar Beby yang akhirnya mengikuti permintaan Saktia.
Jadilah kedua gadis itu membuat video di story instagram mereka berdua. Member lain di sana hanya bisa tertawa melihat kelakuan mereka.
"Nah gini kan biar mantab diucapin bang boy." Ucap Saktia bangga
"Serahhh..."
"Tuh ucapin juga dong sama yang special." Bisik Saktia
"Tau-tauan aja lo."
"Elu kan gesrek mulu sama dia. Udah ngucapin belom?" Beby menggeleng dengan polosnya. Saktia menoyor kepalanya. "Ner bener nih bocah ga ada so sweetnya."
"Kenapa mesti gitu coba? Lo jadi ribet."
"Lah lu berdua kan...ekhm gitu." Kode Saktia yang membuat Beby mengerutkan kening tak mengerti sama sekali. "Dasar lo keterlaluan, pantes Shania ngeluh dulu."
"Kalau Shania mah itu urusan lo. Jangan bahas lagi deh."
"Ya.. makanya lo baik-baikin Shani."
Beby tak menghiraukan lagi apa yang dibicarakan Saktia, ia beranjak menuju meja make up tentunya agar tidak mengantri nantinya dengan member lain.
Shani datang membawa beberapa kotak makanan sebagai traktiran ulangtahunnya dan itu semua di letakkannya di atas meja dekat dengan Sisca.
"Whaa ini buat kita?" Tanya Sisca
"Iya. Di makan ya semua, harus habis." Pesan Shani
"Yaelah Shan, lo kayak gak tau anak KIII makannya gimana." Celetuk Lidya
"Siapa tau pada diet."
"Mana ada diet! Ayoooo makan semuanyaa."
"Makasih yaa Shanii!" Seru para member sebelum menikmati makanan itu, Shani hanya mengangguk dengan senyuman manisnya.
Selagi member sibuk dengan makanan, Beby mendekati Shani dan duduk di sampingnya.
"Loh Ka Beby udah nyobain makanannya?" Tanya Shani menyadari kedatangan Beby.
"Udah kok." Jawab Beby seadanya. "Eum..Happy birthday ya." Ucap Beby dengan mengulurkan tangannya
Shani menyambut uluran tangan itu, mereka berjabat tangan sejenak. "Thanks ya Kak."
"Semoga makin manis terus percaya diri. Kamu itu cantik, baik dan banyak deh lebihnya. Perfect pokonya.
"Apaansih Ka." Shani malah tersipu malu
Beby tersenyum kecil. "Aku seriusan loh, Shan. Kamu gak perlu minder, mungkin di luar sana banyak yang pengen jadi kamu."
"Hm...Iya. Aku selalu bersyukur kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Continued [ShanBee]
Fanfiction⚠️Just don't read, if you don't like this⚠️ This is story all about Beby & Shani. Sincerely, Kue Cubit Setengah Mateng HALUNITYOSHI™ ©hocomickey_ // ©baelatte #2019MakinHalu