It's Halu Time - Settingan, Capt!

2.4K 138 15
                                    

Untuk para netizen yg nanya kenapa mereka dekat mulu dan settingan. Kan udah dibilang, author cenayang 🔮

Kata para halunityoshi ini vibesnya sama cakepnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kata para halunityoshi ini vibesnya sama cakepnya

⏯️⏯️⏯️

"Kenapa?"

Pertanyaan yang akhirnya dilontarkan oleh Shani setelah hampir sepuluh menit berlalu Beby terus memperhatikan gerak-geriknya.

Mereka sedang berada di backstage, menunggu show theater tim T selesai untuk latihan bersama semua member.

"Bee..!"

Respon Beby hanya tersenyum kecil dengan masih tetap memperhatikan Shani yang ada di hadapannya.

"Beby Chaesara Anadila.."

Sekali lagi Shani menegur gadis itu.

"Iya, sayang?"

"Kenapa daritadi liatin aku gitu sih?"

"Gak boleh? Atau harus bayar 35ribu per sepuluh detik?"

"Engga gitu juga kali. Jangan liatin terus!"

Biasa lah namanya juga tsundere. Salah tingkah tapi mengelaknya.

"Terus liatin siapa?" Tanya Beby dengan sok polosnya. "Gen delapan boleh juga sih ya.."

Kebetulan di backstage sudah ada member academy A, termasuk generasi delapan tentunya.

"No!" Dengan bergerak cepat Shani menghalangi pandangan Beby. Ia meraih wajah gadis itu agar mengarah kepadanya. "Liatin aku aja!"

"Labil banget. Tadi aja ngelarang."

"siapa suruh aneh banget liatin aku terus."

"Aku yang aneh atau kamu yang salah tingkah?" Goda Beby.

"Dih. Siapa yang salah tingkah coba?"

Beby meraih tangan Shani yang masih menangkup sisi wajahnya. "Walaupun banyak yang aku lihat, tapi aku tetap berakhir untuk lihat kamu. Soalnya paling indah dari yang lainnya."

"Ck. Gombal mulu." Gerutu Shani. "Udah kenyang ini aku dengernya.."

"Ah iya.. Kok aku jadi laper ya?" Keluh Beby.

"Katanya udah makan tadi."

"Masih laper."

"Kasian godzilla di perut kamu.." Ucap Shani miris. "Mau roti gak?"

To Be Continued [ShanBee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang