Now Playing : R. City - Locked Away ft. Adam Levine.^^^
Hai dengan dindaryne kita kenalan dulu ya...
Mungkin semua orang nggak ada yang tau ya aku ini siapa. Wkwk. Makanya aku kenalin diri dulu.
Panggil aku dinda. Salam kenal ya...
Semoga suka dengan ceritanya:)Aku akan menulis cerita berjudul Find A Way to My Heart untuk kompetisi Belia Writing Marathon Batch 3
Cerita aku lainnya bisa kalian baca di akun dindaryne
^^
NATUSA KIRALA
Arti nama : Kamu adalah orang yang teratur yang berorientasi pada tujuan. Sekalinya kamu punya tujuan, kamu ingin mencapainya dengan susah payah.
Ketimbang melakukan banyak hal sentimental, kamu lebih memilih menyatakan pendapatmu dengan blak blakan.
Tidak ada yang bisa membohongimu karena kamu akan segera tau kalau yang berbohong. Tingkat kepekaanmu sungguh luar biasa.
Banyak orang mengagumimu karena kamu punya potensi kepemimpinan. Tapi, rasa takut yang berlebihan bisa menjadi bumerang untuk dirimu sendiri.
^^
Terkadang apa yang kita harapkan itu berbeda dengan kenyataan.
Mencintai seseorang, tetapi tidak dicintai, bukan berarti kamu telah menjadi sosok yang paling tidak diinginkan.
Sesedih apapun, jangan pernah melupakan setiap kebahagiaan yang pernah datang menyapa.Di usia remaja ini,
terkadang kamu berpikir,
mengapa aku tak sebahagia dia?
Mengapa aku tidak mempunyai apa-apa dan dia mempunyai segalanya?
Bagaimana dia bisa dicintai dengan begitu besar oleh orang yang ia cintai dan mengapa aku tidak?Lupakan semua itu.
Kamu masih mempunyai intuisi yang bisa membuatmu keluar dari cobaan yang menghampiri di setiap detak jantungmu.
Anggaplah kehidupan ini adalah sebuah labirin rumit, dan kamu adalah orang yang memasukinya.
Jika kamu tersesat, kamu pasti berbalik, mencari jalan keluar yang benar.
Bukannya malah menyerah, dan menunggu mati sia-sia di dalamnya.Cintailah seseorang dengan sewajarnya supaya hati tidak hancur berkeping-keping ketika dikecewakan.
-NATUSA KIRALA❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Find A Way to My Heart (SUDAH TERBIT)
Teen FictionMimpi adalah bunga tidur. Namun bagaimana jika mimpi menghantuimu, mengekangmu pada setiap sudut kesunyian, menjebakmu tanpa tahu jalan keluar? Mimpi rasa nyata. Masihkah kamu berani tidur? *** Laser kena getahnya juga! Salah sendiri jadi cowok usi...