Now Playing : Meghan Trainor Ft John Legend - Like I'm Gonna Lose You
Lagi pusing aja sok dingin gitu😂
Siapa lagi kalo bukan ...
^^^
Jangan mencari-cari cinta. Mereka bisa menipumu.
Jangan jatuh cinta pada kekayaan yang bisa memudar.
Mungkin salah satu cara untuk mendapatkan ketulusan adalah dengan mendapatkan sakit hati terlebih dahulu.
^^^
Natusa duduk di hadapan Arjun setelah memesan es cincau. Ia memandangi wajah Arjun dengan diam. Ekspresi serius Arjun saat membaca buku terkadang membuat Natusa gemas sendiri.
"Jun."
"Ya?" Jawab Arjun, mendongak dari buka yang dia baca, dan menatap Natusa penuh tanya. Natusa sumringah. Dari jawaban yang dulunya cuma berhmm ria, sekarang mengalami peningkatan menjadi 'ya'
Natusa membuka buku paket yang tadi dia ambil di kelas. "Mau tanya ini."
Arjun menutup bukunya dan mengalihkan pandangan ke buku Natusa. Ia menatap Natusa aneh ketika tahu Natusa tidak bisa mengerjakan soal itu.
Merasa tidak nyaman ditatap sedemikian rupa oleh Arjun, Natusa berdehem dan berkata dengan cepat, "gu-gue bisa kok. Lupa caranya aja." Natusa menggigit pipi bagian dalamnya ketika mendengar pernyataan salah keluar dari mulutnya sendiri. Bisa tapi lupa? Emang kalo lupa caranya bisa ngerjain? Ya nggaklah! Natusa merutuki mulutnya yang tidak pernah dicabein sebelumnya. Andai saja dulu dia tidak menolak saat akan dicabein mamanya, mungkin sekarang Natusa tidak akan mengucapkan hal aneh pada Arjun.
Arjun mengangguk mengerti. Dia mulai menjelaskan dengan setiap kalimat yang hanya bisa dipahami oleh jenius. Rangkaian yang paling belakang abaikan dulu. Sekarang hitung yang kotak, seri atau paralel yang hambatannya 3 sama 2 itu? Kalo udah ketemu hambatan totalnya berapa, tambahkan sedikit micin-- maksudnya tambahkan dengan hambatan yang di belakang. Dan sudah jadi, deh. Jawaban siap disajikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find A Way to My Heart (SUDAH TERBIT)
Teen FictionMimpi adalah bunga tidur. Namun bagaimana jika mimpi menghantuimu, mengekangmu pada setiap sudut kesunyian, menjebakmu tanpa tahu jalan keluar? Mimpi rasa nyata. Masihkah kamu berani tidur? *** Laser kena getahnya juga! Salah sendiri jadi cowok usi...