[24] Surat Perjanjian

40.8K 5.5K 942
                                    

Cinta adalah sebuah pertanyaan dimana jawabannya terkadang tidak sesuai ekspetasi.

Cinta adalah sebuah rasa dimana semua yang seharusnya simple, menjadi rumit.

Mencintai seseorang dalam diam, cinta bertepuk sebelah tangan, cinta yang awalmya tepuk tangan tetapi akhirnya hancur karena cinta ketiga, dan masih banyak cinta-cinta tragis yang ada di muka bumi ini. Kalian ada di kelompok cinta yang mana?

Andaikan cinta adalah angin, aku akan membiarkannya menerpa, membawaku terbang ke atas langit. Jika angin itu juga mencintaiku, dia tidak akan menjatuhkanku ketika kupu-kupu cantik sedang memenuhi hatiku, membawa sejuta rasa untuk memasok cinta yang tidak akan pernah habis.

Andaikan cinta adalah air, aku akan membiarkan ombak ganas membawaku manjauh dari masalah-masalah cinta yang bisa saja membuatku trauma. Jika air itu juga mencintaiku, dia tidak akan menenggelamkanku karena ombak ganas yang memiliki cinta pasti bisa berubah menjadi ombak tenang yang membuatku merasakan kedamaian.

♡Natusa

^^^

Natusa duduk di bangku Laser dengan tatapan tertuju pada sebuah amplop surat yang baru saja diberikan Laser. Sedikit melamun, Natusa diam saja karena suasana hatinya buruk sejak Laser menariknya paksa untuk ikut menemani Laser di kelasnya.

Natusa tahu Laser menyeretnya paksa karena takut dia pergi ke lapangan basket untuk menonton Arjun. Padahal Natusa sudah bilang berkali-kali pada Laser jika dirinya tidak akan pernah datang ke lapangan basket untuk menonton Arjun. Tapi Laser tetap saja ngotot ingin Natusa ikut dia kemana-mana. Walaupun ada sedikit rasa senang yang merayap di hatinya, Natusa tetap heran sendiri. Segitu besarnya Laser cinta sama dia?

"Ayo buka," desak Laser antusias. Walaupun bingung dan tidak penasaran sama sekali, Natusa akhirnya membukanya agar Laser tidak rewel.

-----

Surat Perjanjian,
Menyangkut Hidup dan Mati.

Demi mendapatkanmu aku berjanji akan bersungguh-sungguh :

1. Berubah menjadi seorang pria dewasa yang mencintai dirinya sendiri, contohnya tidak berantem.

2. Tidak akan menyerah untuk menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Tidak akan menyerah untuk berusaha berubah.

Dengan ini aku mengajukan surat permohonan pembukaan hati, supaya aku bisa menjadi satu-satunya cowok yang bisa membuatmu merasa bahagia karena cinta. Dimohon untuk menyetujui proposal ini.

Tertanda,
Makhluk Tuhan Paling Seksi,
Yang Pastinya Lebih Berkharisma daripada Arjun,

£€$€¥

Laser Afkario.

Yang bertanda tangan di bawah ini,

Natusa Kirala.

-----

Memandangi tanda tangan Laser di atas materai 6000, Natusa segera tergelak. Laser ada-ada saja. Walaupun terkadang sangat menjengkelkan, membuat muak, membuat emosi selalu memuncak, tak ayal dia masih sering membuat Natusa merasa geli.

Natusa sadar, cowok yang sekarang duduk di hadapannya ini memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan Arjun. Tapi sekarang dia harus jujur pada dirinya sendiri. Dia tahu jika dirinya telah ... jatuh cinta pada Laser. Entah sejak kapan, Natusa tidak tahu. Masalah kapan Natusa akan memberitahu Laser, Natusa akan menunggu dulu, sampai mana Laser benar-benar bisa berubah, apakah Laser benar-benar tidak akan mundur dari perjanjian ini.

Find A Way to My Heart (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang